saat itu juga, jihoon dan yoshi langsung nyamperin junkyu, chaeyeon, serta si OB tadi. jihoon ngeliat junkyu sambil ngasih tatapan curiga, begitu pun sebaliknya.
"hoon, tumben datang pagi? hehehe." chaeyeon cengengesan.
jihoon nggak ngegubris pertanyaan cewek itu, dia malah balik ngelirik junkyu. "ngapain kyu?"
junkyu nautin alisnya, "lo nuduh gue yang enggak-enggak ya? DOSA SUUDZON HOON!"
padahal junkyu duluan yang nuduh jihoon.
"DIA ADMINNYA, HOON!" junkyu nunjuk si OB yang lagi megang selang air. mukanya pucat banget, kayak orang mau boker.
"bukan!" sanggah si OB. "bukan saya. saya cuma nemu amplop itu ada di semak-semak makanya saya ambil. saya kira penting."
junkyu ngelirik sinis ke si OB. "bohong! gue sama chaeyeon liat sendiri dia langsung ngambil amplop itu. ngaku lo!"
"eh tunggu-tunggu," sela yoshi. "lo bayar adminnya, kyu?"
junkyu menggeleng. "enggak. chaeyeon yang bayar buat ngungkapin rahasia dia sendiri."
"please jangan bilang gue aneh." ucap chaeyeon. "junkyu udah ngoceh tentang itu 1000 kali ke gue."
"lo emang aneh sih yeon." ceplos jihoon yang langsung mendapat pelototan dari sang gadis.
"gue selalu dateng pagi, biasanya jam segini OB belum nyiram tanaman. iya kan?" tanya yoshi.
OB itu diem, dia mau membuka suara tapi gak jadi dan jihoon terlebih dahulu berbicara.
"bukan dia."
"hah?" seru junkyu gak percaya. "lo tau dari mana? lo adminnya?"
ya elah kyu tadi barusan bilang jangan suudzon.
"ya bukan lah. ngadi-ngadi lo?!" sungut jihoon. "pokoknya lo semua diem dulu, jangan ada yang ngomong. gua jadi gak fokus anjir."
"hah apas—" yoshi yang baru mau ngoceh langsung di tabok mulutnya sama jihoon. doi mau protes, tapi gak jadi karena jihoon langsung melotot.
sebenernya, jihoon nih lagi fokus dengerin pikiran si OB tapi keganggu mulu sama celotehan bocah-bocah. satu yang jihoon tau, OB itu bukan adminnya.
tapi... semacam perantara? entahlah, pokoknya dia kayak kaki tangan si admin. dan daritadi, OB ini gak nyebut nama siapa pun!
duh kalo si akang tau berabe, nih...
"akang? akang siapa?"
OB itu melotot. pikirannya udah kemana-mana, matanya ngeliat ke jihoon tapi dia mikirin yang lain. mikirin si akang-akang itu.
"akang siapa?!" desak jihoon.
yoshi, junkyu, dan chaeyeon nontonin keributan batin ini sambil cengo. awalnya junkyu mau protes, untungnya ada yoshi yang sigap ngebekap mulut bacot junkyu.
"k-ka-kamu t-tau d-da-dari m-mana?" tanya OB itu tergagap-gagap.
jihoon memicingkan matanya. "siapa akang? atau gue laporin lo kepsek!"
"s-saya gatau. sumpah. saya gatau namanya siapa!"
"tapi lo tau orangnya kan?" desak jihoon. "pagi ini lo harus tunjukkin ke kita."
"t-tapi tolong, jangan laporin saya." pinta OB itu.
"liat aja nanti."
:::
hai, banyak yang nanya, "yoshi kok bisa tau ini bisa tau itu?" iya ntar dijelasin ya wkwk. tapi kalo udah paham, alhamdulillah ^___^
ada yang mau nebak akangnya siapa????
btw.. sabtu besok aku mau utbk :')
boleh minta doanya supaya lancar? dan buat kalian yang lg ada di posisi yang sama kayak aku. SEMANGAAT HEHE!last, terimakaci udah
baca sampe sejauh ini 🥺💗✨
KAMU SEDANG MEMBACA
secrets | treasure's jihoon
Fanfictionjihoon si happy virus itu ternyata mengetahui masalah semua orang. ©️ tteobokjin, 2019