twenty four

10.2K 2.7K 254
                                    

"abis dari mana lo?" tanya chaeyeon, gadis itu melihat jihoon dengan tatapan curiga.

"toilet." jawab jihoon. "kenapa?"

chaeyeon melirik sekeliling, memastikan bahwa tidak ada orang di dekat mereka dalam radius dua meter, pengecualian untuk han jisung dan lee haechan yang sedang tertidur di dua meja di belakang mereka.

"gue dapet info dari siyeon." cicit gadis itu.

"apa apa?" jihoon langsung semangat.

nggak tahu kenapa, setelah meeting dadakan yang dibuat junkyu tadi, jihoon jadi punya tekad lebih kuat untuk nyari admin oa tersebut. bukannya apa, jihoon bener-bener risih liat kekacauannya.

jujur, jihoon juga agak merasa bersalah karena telah menaruh curiga pada sobat sehidup sematinya alias kim junkyu yang sedang bermain uno bersama heejin dan jaemin di bangku depan.

"nggak ada yang tau rahasia siyeon, hoon. bahkan nih ya, siyeon hampir gak pernah ngelepas hp dari tangannya. aneh nggak sih?"

"apa jangan-jangan pelakunya orang terdekat siyeon, ya?" tebak jihoon.

"bisa jadi. tapi, siapa? siyeon emang terkenal, tapi circle dia itu-itu aja. heejin sama yujin yang paling deket sama dia."

"heejin nggak mungkin, dia udah kena."

"yujin?"

"lo perhatiin yujin, deh." ujar jihoon.

kemudian, pemuda itu tiba-tiba keluar kelas dan berjalan menuju kelas yoshi,
kelas 11-3.

tanpa jihoon sadari, ada ha yoonbin yang tengah memperhatikan percakapannya dengan chaeyeon sedari tadi.

-
























yoshi lagi ngetawain lawakan choi raesung bersama teman-teman sekelasnya ketika jihoon memanggilnya untuk keluar. pemuda keturunan jepang itu menautkan alis dengan malas saat berhadapan dengan jihoon.

"apalagi hoon?"

"lo sekelas sama nancy kan?"

yoshi ngangguk.

entah kenapa, jihoon teringat perkataan eunbin tentang nancy. dan hal itu membuatnya merasa perlu untuk mencurigai gadis blasteran tersebut.

"lo awasin dia, ya." ucap jihoon. "terus... kelas lo kan ngadep ke halaman belakang, bisa cek-in kalau ada hal yang mencurigakan?"

"lo curiga sama nancy?"

"sedikit." jawab jihoon.

"soal taman belakang—" ucapan yoshi dipotong.

"itu jadi tempat transaksinya, yosh."

"hah gimana? gimana? emang cara transaksinya langsung??"

"orang yang make jasanya disuruh naruh uang di taman belakang."

-




























































pukul 4 sore hari, ketika jihoon menyelesaikan kerja kelompoknya bersama chaeyeon dan junkyu, sebuah kekacauan terjadi lagi.

yoshinori berlari dari ujung koridor sambil meneriakki nama jihoon dengan cukup keras.

"ada apa yosh?"

"hosh... hosh... pelakunya b-berulah lagi. hosh.." pemuda itu ngos-ngosan.

"siapa kali ini?" tanya chaeyeon.

yoshi mengulum bibirnya, kemudian menatap junkyu iba.

"kyu...."

"gue ya? hehe. gak apa-apa." balas pemuda kim itu, seolah ia sudah tahu hal tersebut akan terjadi dan itu bukan perkara besar baginya.

secrets | treasure's jihoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang