four

14.8K 3.6K 274
                                    

semenjak kejadian terbongkarnya rahasia eunbin dua hari lalu, keadaan kelas jadi nggak begitu ramai lagi.

gunjingan-gunjingan yang ditujukan untuk eunbin pun kerap kali ia dengar dari pikiran wanita ular macem yujin, siyeon, heejin, dan kawan-kawan.

jihoon sebagai salah satu happy virus kelas punya inisiatif untuk mencairkan suasana. cowok itu kemarin sudah menyuruh junkyu untuk membawa speaker bluetooth dari rumah.

"mau lagu apa nih?" tanya junkyu.

"nct!" celetuk haechan di samping jihoon.

"gak! gak! dangdut aja dangdut!" seru jihoon yang langsung membantah usul haechan.

junkyu memberi acungan jempol pada jihoon. lalu saat alunan musik lagu alamat palsu milik ayu ting-ting mulai terngiang di dalam kelas, junkyu pun bergabung bersama mereka.

goyangan haechan, junkyu, dan jihoon di depan kelas itu sukses bikin beberapa anak ketawa dan meningkatkan mood di dalam kelas. sampai ..

"eeh eeeh! cek grup kelas deh." teriak heejin.

"ada apa emang, jin?" tanya jihoon.

"buka ajaa!" suruh heejin.

karena hp jihoon ada di tas dan pemuda itu cukup malas untuk mengambilnya terlebih dahulu, alhasil jihoon melihatnya dari hp haechan.

11-5 (22)

eunbin mengirim kontak
@penyebar.rahasia
eunbin
itu akun yang nyebarin rahasia gue. ati ati aja

secrets | treasure's jihoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang