"nih, kalian liat sendiri deh hape gue. ada oa-nya apa ngga. gue berani sumpah bukan gue pelakunya." ujar junkyu, cowok itu menaruh ponselnya di tengah meja.jihoon ngelirik yoonbin yang langsung buka hp junkyu, begitupun yoshi yang ikut ngintip-ngintip. setelah lima menit otak-atik hp junkyu, yoonbin nyerahin hp itu lagi ke junkyu.
"gimana? nggak nemu apa-apa kan? lagian cowok sebaik, seganteng, dan sepinter gue mana mungkin jadi admin oa begituan." protes junkyu.
tapi sesaat setelahnya, junkyu langsung menatap satu-persatu temannya dengan intens.
"gue percaya sama kalian tau. tega banget lo semua nuduh gue."
"nggak nuduh kyu, cuma curiga, hehe." kekeh yoshinori.
jihoon ngangguk setuju, kemudian dua menepuk pundak junkyu. "kalo lo lagi curiga sama seseorang nggak?"
"hmmm, ada sih." junkyu tampak berpikir. "tapi lo semua jangan kaget ya?"
"kenapa?" tanya yoonbin. "orang yang lo curigain ada di antara kita?"
junkyu menggeleng. "lee haechan."
jihoon melotot, yoshinori menganga tidak percaya, sedangkan yoonbin hanya menunjukkan ekspresi datar.
"hahahaha ya kali? haechan aja kena, kyu." ceplos yoshi.
"feeling." ujar junkyu.
makin aneh aja feeling junkyu.
-
setelah istirahat berakhir, junkyu dan yoonbin memilih untuk langsung kembali ke kelas. sementara jihoon malah menahan yoshi dengan alibi menemaninya ke toilet.
"lo kayak cewek aja deh ke toilet pake ditemenin." omel yoshi.
"ssstt." jihoon naro telunjuknya di bibir. "lo mau ikutan misi gilanya junkyu?"
yoshi mengangkat bahu. "hmm, gue bingung sih. kenapa? lo masih curiga sama junkyu?"
jihoon ngangguk. "sama ben juga."
"sama gue iya nggak?"
"kalo gue curiga sama lo gak bakal gue ajak kesini, bahlul."
yoshi hanya terkekeh. "terus?"
"kita bikin circle di dalam circle aja, yosh. gimana? kita ikut misinya junkyu, tapi diem-diem kita juga merhatiin gerak-geriknga dia."
-
sejauh ini, kalian curiga sama siapa?
KAMU SEDANG MEMBACA
secrets | treasure's jihoon
Fanfictionjihoon si happy virus itu ternyata mengetahui masalah semua orang. ©️ tteobokjin, 2019