"ting,,,tong,,,ting,,,tong" bel rumah berbunyi terus
menerus. "PAKETTTT" teriak seorang kurir pengantar barang.Seorang gadis yang sedang tertidur dengan posisi tidak beraturan itupun merasa tidurnya terusik dan mulai membuka mata dengan malas.
"hoamm,,,emhh siapa sihh yang berisik ga tau gua lagi tidur apa" ucap Lisa sambil menggaruk kepalanya frustasi.
"LISAAA TOLONG AMBIL PAKET ABANG DI BAWAH,,," teriak Yuta dari dalam kamar mandi.
Lisapun yang mendengar terikan kakak nya itu langsung berdecak malas "ckk, males banget elah bukannya ngambil sendiri, gini nih si jangkung nyusahin mulu kerjanya" ucap Lisa sambil berjalan ke pintu dengan malas.
Setelah membuka pintu terlihatlah kurir yang sedang berdiri sambil memegangi paket kakak nya tersebut "ehh akhirnya dibuka juga kirain ga ada orangnya neng" ucap kurir tersebut.
"maaf ya pak tadi ga kedengeran jadi lama bukanya" bohong Lisa.
"iya gpp atuh neng yang penting mah sekarang udah di bukain, eh iya ini paket buat mas Yuta " ucap kurir tersebut sambil memberikan kotak berukuran sedang kepada Lisa.
Lisa yang menerima paket itupun langsung bingung dengan isi paket tersebut. " pak emang ini paket isinya apaan? Perasaan tiap dua minggu sekali pasti ada paket buat bang Yuta " tanya Lisa kepada sang kurir.
"aduh,,, ga tau atuh neng bapak mah cuman nganterin aja kalo soal isi bapak kurang tau" jelas kurir itu kepada Lisa.
"yaudah deh kalo gitu makasih ya pak" ucap Lisa pada pak kurir. "iya siap neng kalo gitu bapak pergi dulu permisi neng." pamit pak kurir tersebut.
Lisa langsung menutup pintu rumahnya dan langsung berjalan menuju kamar kakaknya tersebut.
"bangg nih paket lu,,, kenapa lu ga ambil sendiri sih! Ganggu gua lagi tidur aja lu" omel Lisa kepada Kakaknya.
"kan gua lagi boker, yakali gua ke bawah belom cebok" ucap Yuta sambil mengambil alih paket tersebut.
"jorok banget lu pantes aja jomblo kaga ada yang mau kan sama lu". Ledek Lisa membuat Yuta mendengus sebal.
"ini anak suka ga pernah ngaca, lu aja jomblo udah dari lahir so soan ledekin gua lagi". Sinis Yuta tak mau kalah.
Lisa yang mendengar ocehan kakaknya tersebut langsung berdecak sebal dan langsung kembali ke kamarnya.
Setelah masuk kedalam kamar Lisa langsung menghempaskan tubuhnya di atas kasur, berniat untuk kembali melanjutkan tidurnya. Tapi hasilnya nihil Lisa sudah tak ada minat untuk melanjutkan tidurnya.
"argh,,, ini semua gegara si jangkung! Gua jadi ga bisa tidur lagi" kesal Lisa sambil mengacak rambutnya.
"Bosen gua astaga,,, harusnya metime gua dipake buat tidur seharian tapi si setan ganggu mulu" Ucap Lisa frustasi lalu mengambil ponselnya yang terletak di sebelahnya.