"Lisa" panggil si pria setelah melihat wajah wanita yang menubruk badannya.
Lisa langsung membulatkan kedua bola matanya, ia sangat terkejut melihat pria yang barusan memanggil namanya "w-wonwoo" ucap Lisa gagap dengan wajah terkejutnya.
"iya ini gue, lo masih inget kan?" tanya Wonwoo sambil memegang kedua tangan Lisa.
Lisa langsung mengangguk antusias, ya Wonwoo adalah saudara jauhnya Lisa. Dulu Lisa dan Wonwoo sangat dekat namun mereka harus berjauhan karna saat masuk kelas dasar Wonwoo harus pindah keluar negri.
"astaga, kok lo makin tinggi sih! Perasaan dulu masih tinggian gue deh" ucap Lisa sambil mensejajarkan tingginya dengan Wonwoo.
Wonwoo yang mendengarkan ucapan Lisa langsung terkekeh "gue di sana pertumbuhannya bagus ya, gak kaya lo kebanyakan galo sihh" ledek Wonwoo membuat Lisa hanya mendengus sebal.
"eh btw kok lo bisa ada di sini sih?" tanya Lisa penasaran.
Wonwoo menggaruk tengkuknya yang tidak gatal "em sebenernya sebelum gue pindah kesekolah lo, gue nanya dulu sama bang yuta" jawab Wonwoo seadanya.
Lisa hanya mencebik sebal " ooo gitu yaa, cukup tau sii gue mah" ucap Lisa sebal.
Wonwoo yang melihat raut wajah kesal Lisa langsung mencapit kedua hidung Lisa dengan jarinya "lo masih sama ya kaya dulu, tukang ngambek" Wonwoo langsung menarik tangan Lisa untuk keluar dari lab tersebut.
Namun saat mereka melangkahkan kaki menuju pintu, ternyata ada yang memperhatikan mereka dengan raut wajah marahnya.
"j-jaehyun" ucap Lisa gugup takut Jaehyung berfikir yang macam macam.
Jaehyun menghampiri Lisa dan langsung menarik tangan Lisa agar terlepas dari genggaman pria asing itu "ngapain kamu disini? Aku cariin kemana mana malah berduaan disini" ucap Jaehyun yang begitu dingin.
Wonwoo yang baru saja membuka mulut ingin menimpali langsung kembali merapatkan mulutnya "gue nanya sama pacar gue" Jaehyun melirik Wonwoo tajam.
Lisa yang semakin tidak enak langsung memegang tangan Jaehyun "jae dia tuh wonwoo" ucap Lisa berusaha menjelaskan.
"aku gak tanya nama dia, yang aku tanya dia siapa?" tanya Jaehyun yang mulai kesal.
Wonwoo yang akan menjawab namun Jaehyun menatapnya tajam "gue nanya sama pacar gue!" lagi dan lagi Wonwoo dibuat Bungkam.
Lisa yang tak ingin adanya keributan langsung menarik tangan Jaehyun untuk menjauhi Wonwoo "woo nanti pas pulang ke rumah gue aja ya, ntar gue kenali lo sama Jennie kali aja lo gak jomblo lagi" ucap Lisa sebelum pergi dan membuat Jaehyun menatap Lisa tak percaya.
Jaehyun melepaskan tautan tangannya dan lebih memilih pergi terlebih dahulu meninggalkan Lisa dan Wonwoo.
"mampus liss pacar lo ngamuk" ledek Wonwoo yang melihat punggung Jaehyun menjauh.