Pagi ini adalah hari pertama mereka bersekolah kembali setelah menikmati libur yang lumayan cukup untuk mereka. Akan tetapi belum ada tanda tanda kehidupan di kamar seorang Lalisa, yang ada hanya suara bunyi alarm yang terus berbunyi sedari tadi.
"LISAAA! HEH BANGUN KEBO!" teriak Jennie yang sekarang sudah berada di kamar Lisa sejak Yuta mengizinkannya masuk ke kamar Lisa.
Lisa hanya menggeliatkan badannya dan menutupi wajahnya dengan bantal. Jennie yang melihatnya langsung kesal dan menarik selimut Lisa sampai jatuh ke lantai.
"bang 5menit lagi ya"rancau Lisa dalam tidurnya.
Jennie hanya mendengus sebal pada sahabatnya ini, Lisa jika sudah lama berlibur pasti akan susah bangun pagi karna kebiasaan bangun siang.
"awas aja ya lu gua siram juga nih" ucap Jennie lalu pergi ke kamar mandi mengambil air untuk menyiram Lisa.
Setelah kembali dari kamnar mandi, Jennie langsung memindahkan bantal yang menutupi wajah Lisa supaya tidak basah terkena cipratannya.
"heh! Bangun gak,,," ucap Jennie sambil menyipratkan air ke wajah Lisa.
Lisa yang merasa wajahnya basah langsung membuka matanya secara perlahan. "bangun juga kan lu" ucap Jennie kesal.
"huaa,,,Jenn kenapa disiram jahat banget si lu" rengek Lisa sambil mengusap wajahnyanya yang basah.
"liat ini udah jam berapa, Lu gak akan sekolah emang?" Jennie sambil menunjukan jam nya ke arah Lisa.
Setelah Lisa melihat jarum jam, Lisa langsung membulatkan matanya. "GILAAA,,,GUA KESIANGAN INI" teriak Lisa lalu segera masuk ke dalam kamar mandi.
Jennie hanya menghela nafasnya. "kebiasaan emang itu anak, coba kalo gua gak kesini gak bakalan masuk sekolah pasti" ucap Jennie lalu duduk di sofa kamar Lisa sambil memutar kembali arah jarum jam ke arah 06.00.
Setelah Lisa keluar dari kamar mandi, Lisa langsung menyerobot seragam yang sudah di gantung di luar lemarinya. "Jenn tolong ambilin dasi gua di laci dong" pinta lisa.
Jennie langsung mengambil dasi yang Lisa minta. "makanya jadi orang jangan tumor" ledek Jennie sambil memberika dasi kepada Lisa.
Lisa hanya memfokuskan diri mengancingkan baju seragamnya dan mengambil dasi dari tangan jennie.
"Dah selesai, ayok jenn buruan nanti gerbang keburu di tutup" ucap lisa sambil mengambil sepatunya.
Jennie yang melihat Lisa terburu buru hanya tertawa dibuatnya. "hahaha mau kemana lu?" tanya jennie kepada lisa.
Lisa yang melihat Jennie malah asik tertawa langsung mengerenyit kan dahinya. "sekolah lah, buruan ah telat ini".
"lu yakin mau berangkat jam segini?" ucap Jennie sambil menunjukan jam nya.