"MINGYU!!!!"
Mingyu yang baru saja keluar dari kamar mandi langsung menutupi dadanya yang tidak tertutupi oleh handuk karna melihat Lisa berdiri tepat di depan pintu kamar mandinya.
"nga-ngapain lo disini!" tanya Mingyu langsung berlari ke arah lemarinya sambil mengambil kaosnya asal.
"emm, gue t-tadi mau ngajaklu main di rumah gue" ucap Lisa tergagap karna masih gugup dengan apa yang barusan ia lihat.
Mingyu yang melihat kegugupan Lisa langsung terbesit ide jahil di dalam kepalanya "main? Kenapa gak disini aja Lis?" tawar Mingyu sambil berjalan mendekati Lisa yang berada di dekat ranjangnya.
Lisa yang merasa was was dengan tingkah Mingyu langsung memundurkan badannya "a-apan sih buruan lo pake baju yang bener gue tunggu di luar" ucap Lisa lalu beranjak dari posisinya.
Sebelum Lisa melangkahkan kakinya keluar dari kamar Mingyu, ternyata Mingyu terlebih dahulu menarik tangan Lisa sampai Lisa terduduk di tepian kasurnya "mau kemana? Udah disini aja Lis katanya mau main lo" Mingyu langsung mensejajarkan dirinya dengan Lisa.
Badan Lisa langsung membeku setelah mendengar perkataan Mingyu barusan, namun ia berusaha tetap kelihatan tenang di hadapan Mingyu "awas ihh gue tunggu di luar aja, lo ganti baju cepet kesian yang lain dah nungguin ihh" ucap Lisa lalu mendorong Mingyu menjauh dari hadapannya.
Namun bukannya menyingkir Mingyu malah menahan tangan Lisa dan mendorongnya tubuh Lisa ke kasur. Lisa kaget atas perlakuan Mingyu terhadapnya dan langsung menahan dada Mingyu agar tidak menempel pada dirinya.
"Ming apa apaan sih lo!!! Gak lucu tau! Jangan macem macem ya lo atau gue teriak sekarang juga" ancam Lisa dengan tangan yang masih menahan dada Mingyu.
Mingyu yang mendengar ancaman Lisa hanya menyeringai kearah Lisa "kenapa hmm? Tadi katanya mau main udah disini aja mainnya sama gue" ucap Mingyu sambil menyelipkan rambut Lisa ke belakang telinga gadis tersebut.
Lisa semakin tidak enak hati ia langsung meronta untuk lepas dari kungkungan Mingyu "Ming awas elah! Lepasin gue gak! Huaaa gue gak mau di perawanin sama human buluk ini tolonggg" ujar Lisa sambil bergerak ke kanan kekiri dan tidak sadar gerak kaki Lisa malah membuat handuk yang Mingyu pakai jatuh dari tempatnya.
Mingyu yang merasakan handuknya jatuh langsung memelototkan mata ke arah Lisa. Sedangkan Lisa yang melihat Mingyu memelototinya langsung mengerenyit heran.
"Liss tutup matalo sekarang!" titah Mingyu pada Lisa.
Lisa semakin tak mengerti dengan sikap Mingyu "gak mau! ntar lo malah apa apain gue lagi" ucap Lisa sambil berusaha melepaskan diri dari Mingyu.
"Tutup matalo sekarang atau gue beneran bakal perawanin lo sekarang juga!!!" ancam Mingyu membuat Lisa bungkam seribu bahasa.
"cepet tutup matalo, dan jangan melek sampe gue suruh! Atau gue bakalan cium lu!" Lisa seketika menciut dan langsung menuruti apa yang Mingyu suruh.