Lisa menangis dalam dekapan Mingyu, ia tak menyangka atas apa yang ia lihat."Ming,,, k-kok Jaehyun jahat si sama gue hikss d-dia ga ngabarin gue selama dua hari, tapi dia malah jalan sama cewe lain hikss" ucap Lisa sambil terus menangis.
Mingyu bingung dengan situasi ini, ia hanya bisa mengelus punggung sahabatnya itu.
"Kalo misalkan dia udah gasayang sama gue lagi kenapa ga bilang sih jing, malah ngilang gitu aja emang sialan temen lo Ming hikss" hardik Lisa yang semakin kesal dengan perbuatan Jaehyun.
Mingyu langsung mencubit kecil kulit tangan Lisa "itu mulut minta di sekolahin lagi kayanya" ucap Mingyu sambil mengelus kembali tangan Lisa yang sudah ia cubit.
"Awww,,, kdrt banget sih lo item" Lisa langsung menarik tangannya.
"Lagian kalo ngomong kadang suka ga ada filternya" timpal Mingyu.
"Btw mau banget ya lo jadi bini gue" sambung mingyu sambil menahan tawa.Seketika Lisa langsung menatap wajah Mingyu dan tangannya pun mulai mengelus rahang Mingyu.
"Emm kalo misalkan nanti gue udah hopeless banget pasti gue bakalan cari lo" ucap Lisa langsung beranjak dari duduknya "gue masuk thanks udah nemenin gue Ming" lanjut Lisa lalu masuk begitu saja kedalam rumahnya itu.
Sedangkan Mingyu masih terdiam kaku sambil mencerna kata-kata yang Lisa ucapkan barusan "sialan bikin gue kepikiran aja tuh bocah" Mingyu sedikit frustasi dan langsung berjalan kearah rumahnya untuk bertanya kepada Jennie prihal Jaehyun yang tiba- tiba pergi bersama seorang gadis.
Jennie pov
"Jae kok lu niat banget sih bikin ginian segala buat aniversarry lu sama Lisa" tanya Jennie dengan pandangan yang terfokus pada adonan yang sedang ia mixer.
Jaehyun yang diberi pertanyaan seperti itu langsung sedikit tersenyum, pasalnya ia baru pertama kali berprilaku berlebihan seperti ini.
"Gatau deh kak, gue juga bingung" jawab Jaehyun seadanya.
Jennie otomatis langsung melihat kearah Jaehyun, ia merasa ada yang aneh dengan jawaban dari kekasih sahabatnya itu.
"Lo sayang Lisa kan?" Selidik Jennie.
Jaehyung yang tadinya sedang asik mengoleskan krim pada kue seketika langsung berhenti dan mengambil nafas panjang "gue lagi coba kak" singkat Jaehyun.
Jennie tidak percaya dengan apa yang barusan ia dengar, jadi selama ini Jaehyun belum menaruh perasaan apapun pada Lisa? Yang benar saja.
"Maksud lo apaan?" Tanya Jennie datar.
"Mungkin gue bakalan jujur ke elo doang kak, sebenernya dulu pas gue nembak Lisa gue belom ada perasaan apa apa sama dia, tapi gue ngerasa pengen banget deket sama dia terus. Gue awalnya bingung sama perasaan gue sendiri, dan akhirnya gue beraniin buat nembak Lisa kak" jelas Jaehyun panjang lebar kepada Jennie.
Jennie masih tak habis fikir dengan apa yang barusan ia dengar "Jaehyun jadi selama ini lo ga ada perasaan apapun sama Lisa? Sumpah ya lo-"
"Kak dengerin gue dulu, gue gada maksud buat mainin perasaan Lisa, gue sayang sama dia tapi belum sesayang itu. Lu ngerti kan maksud gue kak" potong Jaehyun.
"Lo tau ga sih Lisa sesayang apa sama lo?! Lo pernah ga sih liat dia nangis sesegukan cuman gegara lo sering ngeladenin cewe cewe yang ganjen sama lo? Oke mungkin Lisa gapernah nangis depan lo, tapi dibelakang lo dia nangis ke gue" ucap Jennie panjang lebar dan mulai sedikit emosi pada Jaehyun.
Jaehyun pun menundukan kepalanya, ia merasa bersalah pada Lisa, ia pikir Lisa selama ini baik baik saja bila dirinya sering berbaur bersama teman perempuannya. Pasalnya Lisa tidak pernah Mengeluh atau merengek pada dirinya, Lisa akan selalu terlihat baik baik saja.
"Gue salah kak, gue minta maaf, gue bakalan perbaikin semuanya dari awal kak. Tapi tolong lo jangan bilang apapun ke Lisa, gue mohon kak" pinta Jaehyun sambil memegang tangan Jennie memohon.
Jennie hanya mampu menghela nafas panjang, ia sebenarnya tak tega jika selama ini sahabatnya itu dibohongi, namun ia juga tak punya andil dalam urusan hubungan mereka.
"Kalo lo bisa buktiin ke gue, gue diem tapi kalo misalkan lo masih tetep sama jalan pikiran lo yang egois maaf, gue gak bisa kasih Lisa ke elo" final Jennie yang akhirnya meninggalkan dapur untuk langsung masuk ke dalam kamarnya, ia sudah tidak memiliki mood untuk melanjutkan ini semua.
Jennie pov end
Setiba dirumah, Mingyu bingung kemana perginya Jennie, mengapa dapur berantakan begitu saja tanpa penghuni.
"Kak...kak Jennie" panggil Mingyu mulai mencari keberadaan Jennie.
Jennie yang merasa terpanggil pun langsung membuka pintu kamarnya "baru balik lo? Darimana aja lo? Tanya Jennie pada Mingyu.
"Gue abis nemenin Lisa tadi, hampir aja dia masuk rumah buat nyariin Jaehyun" jelas Mingyu.
Jennie duduk di sofa ruang keluarga, ia mulai memijat pelan pelipisnya, ia sebenarnya bingung apakah harus cerita pada Mingyu atau tidak.
"Tadi Lisa nangis lagi kak" ungkap Mingyu sambil melihat kearah Jennie.
"Kok bisa? Lu apain lagi emang?" Tanya Jennie membuat Mingyu membulatkan bola matanya.
"Curigaan mulu sama gue lo mah, udah tau si Lisa nangis gegara nyariin Jaehyun" jelas Mingyu agar Jennie mengerti.
"Gue sama Lisa tadi abis balik dari indoapril depan rumah, pas mau balik si Lisa malah liat Jaehyun sama cewe lain" lanjut Mingyu menjelaskan.
Jennie mengerutkan keningnya heran, bisa bisanya Jaehyun masih menyempatkan diri untuk mengantar gadis lain pada saat hari spesial dengan kekasihnya.
"Ming, kaya nya gue harus ngomong deh sama lo tentang hubungan Lisa sama Jaehyun" ucap Jennie serius.
"Gue udah tau kak"
Hai guys kangen sama aku gak? Eh engga engga maksudnya sama ceritanya wkwkw🤣🙏🏼
Tadinya pengen coba stop ini cerita, tapi aku kesian liat kalian yang terus minta cerita ini di lanjut:( apalagi kalian digantung banget sama hubungan mereka wkwkwk emang authornya gada ahklak, becanda ahklak😭🙏🏼
Aku bakalan coba lanjutin ini cerita, tapi ga akan jamin juga bakalan fast update, kalian tau sendiri kan aku gimana:( jadi mohon pengertiannya ya guys🙂😉
Terimakasih juga buat yang udah ngikutin aku dari awal, nungguin cerita ini sampe sekarang makasih banget sama kalian, trus buat yang baru gabung buat baca cerita ini thanks banget kalian udah mau nyempetin baca cerita aku yang garing ini 😭🔫
Thanks yang udah sering vote sama komen itu ngebantu banget sih, kalian bikin aku percaya lagi buat lanjutin ini cerita, jadi tungguin aja kelanjutannya ya guys thankyou♥️