rebahan all my day

1.6K 188 0
                                    

Matahari mulai memancarkan sinarnya, membuat Lisa sedikit terganggu akan tidur nyenyaknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Matahari mulai memancarkan sinarnya, membuat Lisa sedikit terganggu akan tidur nyenyaknya. Tapi bukannya bangun Lisa malah membalikan badannya membelakangi cahaya matahari sambil tangannya memeluk guling.

Namun yang di peluk oleh Lisa bukanlah guling yang empuk seperti biasanya, Lisa terus meraba raba guling tersebut dan ia sadar jika itu tubuh manusia bukan guling kesayangannya.

"AAAAA!!! Siapa luu!!" teriak Lisa setelah ia melihat punggung  seseorang yang sedang tidur di sampingnya.

Jisoo yang merasa terganggu langsung bergumam dalam tidurnya "berisik Liss gua masih mau tidur ah"

Lisa seperti tak asing dengan suara tersebut, karna penasaran ia langsung membalik tubuh Jisoo untuk menghadapnya. "anjing Jisoo kirain gua siapa elahh, kaget gua kirain kuntilanak yang numpang tidur di kasur gua" ucap Lisa sambil ngenghela nafas lega.

"sialan lu ngatain gua kuntilanak" hardik Jisoo langsung membuka matanya.

"ya abisnya lu tiba tiba ada di sebelah gua, rambut panjang, piyama lu juga warnanya putih lagi gimana gua gak porno coba" jelas Lisa.

"parno gblk, Lisa pagi pagi otaknya emang gak pernah bener" ucap Jisoo lalu bangkit dari kasur Lisa dan langsung menuju kamar mandi untuk mencuci mukanya.

Lisa yang melihat Jisoo mendahuluinya langsung berdecak kesal, pasalnya ia yang pertama bangun tetapi Jisoo yang terlebih dahulu menguasai kamar mandi.

"Jiss,, gua dulu elah lu kan terakhir bangun"

"lu bacot mulu sih"

Lisa langsung mencebik kesal, dan langsung kembali berbaring di kasurnya sambil menunggu jisoo selesai. Namun tiba tiba ponsel Lisa berbunyi tanda pesan masuk,ia langsung mengambil ponselnya yang berada di nakas sebelah ranjangnya dan ternyata sebuah pesan dari Jennie.

Jenjen

Jenjen
Lis, siang gua ke rumah lu ya katanya Jisoo udah ada di rumah lu.

Lisa
Hooh Jenn, sini aja ke rumah gua

Jenjen
Okelah ntar gua yang pesen makanan mcd sama pizza doang gppkan?

Lisa
Kalo bisa mah sama starbuck nya Jenn🤣

Jenjen
Gini nih udah di kasih hati malah kinta ginjal, mau bikin gua bangkrut lu?!

Lisa
Bercanda kali jenn😂 lagian lu holkay duit lu kaga akan abis gitu aja buat beli starbuck

Jenjen
Yang kaya bokap sama yokap gua setan bukan guanya

Way Back HomeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang