Jealous😣

2.1K 221 66
                                    

"Jaehyun"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jaehyun"

Seketika senyum Lisa melebar melihat kehadiran Jaehyun di rumahnya "hey Lis?" sapa Jaehyun sambil menampilkan kedua dimpel kebanggaannya.

Lisa langsung salah tingkah melihat ketampanan Jaehyun yang semakin hari semakin betambah "ganteng" ucap Lisa tanpa sadar. Jaehyun yang mendengar ucapan Lisa langsung terkekeh "hah apa Lis?".

"ah en-gga Je, ayok masuk di dalem udah ada yang lain" ajak Lisa.

Jaehyun mengikuti langkah Lisa masuk kedalam rumahnya. Disana terlihat sudah ada Jisoo, Jennie, Rose, dan Yuta tapi ia tak tau siapa yang sedang bermain playstation dengan Yuta.

Jisoo dan Rose langsung menatap heran mengapa Jaehyun bisa datang kesini "Rose lu mikir apa yang gue pikirin gak" tanya Jisoo berbisik.

Sedangkan Rose hanya menggeleng tanpa bersuara "gue yang suruh dia kesini" ungkap Jennie seakan tau apa yang mereka maksud.

Jisoo dan Rose pun seketika menoleh pada Jennie "Jenn lo sebenernya dukung Lisa ama siapa sih?" tanya Rose sambil mengambil majalah yang sedari tadi Jennie lihat.

Jennie hanya menghela nafas lalu menatap kedua temannya "gue mah mau Lisa sama siapa juga sah sah aja, lagian kan dia ini yang ngerasain gue sebagai temen cuman bisa dukung dan bantuin dia doang" jelas Jennie.

"tapi kan jen adek lo juga naksir sama si Lisa, masa lu malah bantuin orang laen sih" kali ini Jisoo yang berbicara.

Rose mengangguk membenarkan perkataan Jisoo barusan "gini ya gaes,,, gua tuh disini netral oke maupun si Mingyu adek gua tapi kalo dari dianya sendiri gak ada usaha buat dapetin si Lisa mah ya gue juga ogah bantuinnya" Jennie mengambil lagi majalah dari tangan Rose.

Rose dan Jisoo kalah telak, benar apa yang Jennie bilang mereka juga seharusnya melihat usaha para lelaki tersebut.

•••

Disisi lain Jaehyun bergabung bersama Yuta dan Haechan untuk bermain FIFA tapi mereka kekurangan satu orang untuk diajak tanding.

"Liss si Mingyu bakalan maen kesini gak" tanya Yuta kepelada Lisa yang baru saja mengambil minuman dari dapur untuk mereka.

Lisa yang sedari tadi tidak melihat batang hidung Mingyu setelah kejadian di rumah Mingyu beberapa jam yang lalu langsung mengambil ponselnya untuk menghubungi Mingyu.

"bentar bang Lisa telepon dulu"

Belum sempat Lisa menelepon Mingyu, ternyata Mingyu sudah masuk kerumah Lisa dengan santainya sambil meminum susu kotak kesukaannya.

"kemana aja Ming? Lama banget mandi juga, udah kaya anak perawan aja lo" tegur Jisoo.

Mingyu yang mendengar omelan Jisoo langsung menghampirinya dan duduk disebelah Jennie.

"mau ngapel emang harus wangi kak" ucap Mingyu percaya diri.

"ngapelin siapa lo?" itu Lisa.

Mingyu yang mendengar suara Lisa langsung menoleh kearah suara "ah itu Lis si rose minta gue apelin, iyakan rose" elak Mingyu sambil memeberikan kode pada rose agar mengiyakannya.

Way Back HomeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang