Lisa dan Jennie langsung membulatkan matanya ketika mereka tahu siapa yang datang."eh gua ganggu ya?" tanya Jaehyun kikuk sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
Mingyu pun langsung menggelengkan kepalanya."engga Je sini masuk" ajak Mingyu pada Jaehyun.
Lisa seketika salah tingkah melihat Jaehyun secara langsung, terbukti sedari tadi dia hanya menatap Jaehyun tanpa berkedip.
Mingyu yang melihat Lisa terus melihat pada temannya pun langsung memasang wajah kesal, bagaimana tidak selama ini Mingyu tidak pernah di tatap seperti itu oleh Lisa.
"biasa aja kali liat nya, sampe keluar tuh mata" ledek Jennie pada Lisa.
Lisa langsung segera mengalihkan pandangannya kearah lain berusaha menutupi rasa malunya.
"minggir lu ngalangin jalan tau gak" ucap Mingyu ketus kepada Lisa.
Lisa hanya mendengus sebal dengan sikap Mingyu padanya. "ck,,, gua ga segede itu elah, lagian itu jalan masih lebar kali" Lisa lama lama kesal dengan Mingyu.
Jennie yang paham akan bagaimana akhirnya jika ia membiarkan Lisa dan Mingyu beradu argumen langsung segera membawa Lisa untuk pergi ke kamarnya."udah Lis ayok ke kamar gua aja kita ngobrol disana, biarin Mingyu sama temennya di ruang tamu."
Lisa mau tak mau harus mengikuti apa kata Jennie walaupun sebenarnya dia masih ingin melihat wajah tampannya Jaehyun.
Sedangkan Jaehyun yang sedari tadi diam hanya bisa tersenyum pada lisa, tanpa dia tau bahwa itu akan berpengaruh besar pada gadis tersebut.
Jennie's room
"HUAA JENNN,,,,lu liat kan tadi dia senyum ke gua! Omaygatt mimpi apa gua semalem di senyumin sama cogan gitu" celoteh Lisa pada Jennie sambil menjatuhkan badannya di kasur Jennie.
Jennie hanya menggeleng kan kepalanya karna tingkah laku Lisa."yaelah Liss senyum mah wajar aja kali, mungkin dia orangnya emang murah senyum" jelas Jennie kepada sahabatnya itu agar Lisa tidak terlalu berharap pada Jaehyun.
"bodo lah kali ini gpp tanpa perasaan, tapi lain kali dia bakalan senyum ke gua dengan perasaan" ucap Lisa meyakinkan Jennie.
"Liss, gua gak mau ya lu terlalu berharap banyak sama tuh cowo, nanti kalo semua gak sesuai sama ekspetasi lu, pasti bakalan sakit di elu nyaa" Jennie mencoba kembali membujuk Lisa agar tidak terlalu berharap pada Jaehyun.
Lisa yang melihat Jennie dengan pandangan sedihnya langsung beranjak dari kasur dan mendekati Jennie." Jen pliss kali ini aja, gua pengen berjuang buat cowo yang gua suka. Lu kan tau sendiri gua susah banget buat suka sama orang tapi kali ini gua suka cuman sekali liat doang, pliss ya izinin gua buat deket sama Jaehyun nanti kalo misalkan ga ada hasil gua bakalan berhenti" jelas Lisa panjang lebar.