Lisa dan Minghao sedang berjalan di sepanjang koridor, saat ini waktunya mereka pulang kerumah dikarnakan bel sudah berbunyi sedari tadi.
"Ming gua mau nebeng sama lu dong" pinta Lisa pada Minghao.
Minghao hanya mengerutkan dahinya. "emang mobil lu kemana?" tanya Minghao.
"gua gak bawa mobil Ming, kan tadi sekolah gua bareng si Jennie" jawab Lisa sambil berwajah lesu.
Karna wajah Lisa yang tampak memelas akhirnya Minghao pun tak tega jika meninggalkan Lisa sendiri disini. "yodah lu boleh nebeng, tapi gua mau makan dulu gpp?" tanya Minghao.
Lisa yang mendapat tawaran pun langsung menangguk senang pada Minghao. "BOLEHH! Gpp lagian juga gua belom mau pulang cepet".
"okedeh". Ucap Minghao langsung menuju tempat mobilnya terparkir.
•••
"Je lu besok mau nebeng gua lagi apa bawa mobil sendiri?" tanya Mingyu pada Jaehyun.
"kayanya besok gua bawa mobil sendiri deh, pasti udah bener juga" jawab Jaehyun.
Mingyu hanya mengangguk paham dan langsung memasuki mobilnya.
"ehh Ming, gua mau nanya deh" ucap Jaehyun tiba tiba.
"nanya apaan emang?" jawab Mingyu penasaran.
"lu sama Lisa deket banget Ming?" ucap Jaehyun langsung.
Mingyu langsung menatap Jaehyun dengan tatapan heran. "kenapa emang je?" tanya Mingyu penasaran.
"menurut lu, Lisa orang nya kaya gimana?" tanya Jaehyun lagi.
"ya kaya yang lu liat, dia tuh pecicilan". Jawab Mingyu sambil masuk kedalam mobilnya.
Jaehyun mengangguk paham dan langsung ikut memasuki mobil Mingyu.
"emang kenapa lu nanya soal Lisa?" ucap Mingyu penasaran.
Jaehyun hanya terseyum kepada Mingyu. "dia tipe gua soalnya". Jawab Jaehyun membuat tubuh Mingyu membeku seketika.
Sakit itu yang saat ini Mingyu rasakan, ingin sekali rasanya ia mengklaim Lisa sebagai miliknya. Tetapi takdir berkata lain, walaupun dari dulu Mingyu menyukai Lisa namun sampai detik ini Lisa belum juga menjadi miliknya.
Sedangkan Jaehyun yang melihat perubahan sahabatnya itu langsung menegurnya. "heh! Kok lu malah ngelamun sih" ucap Jaehyun sambil menepuk bahu Mingyu.
"ah kagak, tadi gua lupa kalo kak Jennie nyuruh gua balik cepet biasa dia minta di temenin belanja" bohong Mingyu.
"ohh,,, kirain lu cemburu karna gua deketin Lisa" ucap Jaehyun.
Mingyu hanya tertawa hambar kepada Jaehyun. "gua kagak cemburu kali, lu sendiri tau kan gua sama Lisa kaya gimana kalo ketemu". Elak Mingyu.