Mood Mingyu semakin di buat hancur oleh Lisa, bagaimana ia bisa melupakan kehadiran Mingyu dan malah asyik bermain dan bercanda dengan Jaehyun.
"ck,,, tau gitu gue males dateng kesini" ujar Mingyu kesal, membuat Rose yang sedari tadi memperhatikan Mingyu langsung menghampirinya.
"kenapa lo? Itu muka kecut amat" tanya Rose sembari mendudukan dirinya disebelah Mingyu.
Mingyu yang sadar dengan kehadiran Rose hanya melihatnya malas "gak kenapa napa" jawab Mingyu dingin sambil terus melihat Lisa dan Jaehyun yang sedang tertawa lepas bersama yang lain.
"lo cemburu kan liat Lisa sama si Jaehyun?" tanya Rose berusaha untuk mengajak ngobrol Mingyu "udahlah gak usah lo sembunyiin lagi, gue sama yang laen tau kok kalo kisalkan lo suka sama si Lisa" tambahnya membuat Mingyu menghela nafas.
"percuma juga Ros kalo gue berjuang tapi si Lisa gak pernah liat usaha gue" curhat Mingyu membuat Rose sedikit iba dan mengelus punggung Mingyu.
Yuta yang melihat kedekatan Rose dan Mingyu langsung menyenggol lengan Haechan untuk melihat apa yang ia lihat "Can,,,can,,,liat deh mpok lu lagi mojok sama si Mingu" ucap Yuta sambil menujuk ke arah Rose dan Mingyu.
Haechan langsung melihat ke arah sofa ruang tamu yang di tempati Rose dan Mingyu "heh kak berduaan mulu mana mojok lagi, awas yang ketiganya SETAN!!" ucap Haechan menyindir.
Teriakan haechan membuat semua orang yang ada di ruang keluarga langsung melihat kearah ruang tamu termasuk Lisa.
"Ros tiati lo, si item kalo di tempat sepi suka binal" kali ini Jisoo ikut membuka suara.
Mingyu yang mendengar perkataan Jisoo langsung mengumpat "sialan emang!".
"apaan sih ribut bener kalian gausah ganggu gue sama Minyu lagi pdkt deh" sakras Rose membuat semua memelototkan matanya terkejut.
Lisa? Oh ayolah ia hanya memasang ekspresi yang sulit di artikan, ia bingung ingin merasa senang atau sedih. Jaehyun yang melihat Lisa terus memandang ke arah Rose dan Mingyu langsung menepuk bahu Lisa pelan "Liss? Are you oke?" tanya Jaehyun.
Lisa yang tersadar dari lamunannya hanya mengangguk sebagai jawaban "Jae lo mau nemenin gue gak?" ajak Lisa pada Jaehyun.
Jaehyun heran dengan sikap Lisa, namun ia tak mau banyak bertanya ia hanya mengangguk saja dan menarik tangan Lisa untuk pergi meninggalkan tempat itu.
Yuta yang melihat Lisa dan Jaehyun beranjak dari duduknya langsung bertanya "Liss mau kemana?".
"mau kedepan bentar bang cari makanan" jawab Lisa.
"nitip dong Liss" pinta Jennie membuat Lisa menyodorkan tangannya meminta uang "mana duit nya bokek gue".
Jennie mendengus sebal saat Lisa meminta uang padanya dan membuat Jaehyun berinisiatif untuk membayarkannya "udah kak Jenn gak usah, pake duit gue aja dulu" ucap Jaenyun membuat Jennie mengangkat jempolnya sambil tersenyum puas membuat Lisa menatapnya malas.