Planning

1.7K 185 14
                                    

Sorry banget ya kalo misalkan gue baru up sekarang, soalnya ngumpulin mood sama inspirasi lumayan sulit.

Buat kalian yang udah lupa sama alur cerita ini boleh di baca ulang, dan jangan lupa juga buat vote sama komennya gampang kok cuman tinggal teken bintang di bawah😊.

Btw kayanya ini cerita bakalan gue cepetin deh alurnya semoga kalian ttp suka aja, kalo ada kritik dan saran juga kalian tinggal komen oke👌.

Happy reading....



Hubungan Lisa dan Jaehyun semakin membaik seiring berjalannya waktu, ya walaupun terkadang ada saja yang harus mereka ributi setiap harinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hubungan Lisa dan Jaehyun semakin membaik seiring berjalannya waktu, ya walaupun terkadang ada saja yang harus mereka ributi setiap harinya.

Seperti sekarang ini Lisa begitu kesal kepada kekasihnya yang tak kunjung mengabari, padahal sekarang adalah hari aniversary mereka yang pertama.

"Awas aja kamu kalo sampe gak inget! Jangan harap bisa ketemu lagi!" Dumal Lisa sambil terus memperhatikan roomchat dirinya dan Jaehyun.

Sedangkan yang sedari tadi Lisa cari malah sedang sibuk membuat kue di rumah Mingyu, Jaehyun memang sengaja mengabaikan pesan dan panggilan dari Lisa karna nanti malam ia akan membuat kejutan untuk kekasihnya itu.

"Jae hp lu bunyi mulu noh, gue yakin si lisa lagi misuh misuh di rumahnya" ucap Jennie sambil mengecek kue yang sedang ia panggang.

"Biarinin aja kak, gue sengaja gak ngabarin Lisa" jawab Jaehyun yang masih terfokus membuat cream untuk lapisan kue yang akan ia buat.

Jadi Jaehyun dan Jennie sedang membuat kue untuk Lisa, niatnya Jaehyun akan langsung membeli saja agar tidak ribet seperti ini. Namun Mingyu menyarankan agar Jaehyun membuatnya sendiri supaya terkesan spesial, apalagi kue itu untuk aniversary mereka yang pertama.

Ngomong ngomong soal Mingyu dirinya masih menikmati masa masa sendirinya, entahlah semenjak ia tau bahwa cintanya bertepuk sebelah tangan dirinya jadi enggan untuk sekedar membuka hati untuk orang lain. Entah itu karna ia malas atau mungkin karna yang lain, biarlah Mingyu dan tuhan yang tau.

"Jae tolong telfonin si mingyu, bilangin cepetan disuruh beli lilin sama balon aja lama banget" titah Jennie yang langsung dapat anggukan dari Jaehyun.

•••

Mingyu yang sedang memarkirkan mobil di garasi tiba tiba terkejut dengan suara dari ponselnya sendiri yang berdering tanda telpon masuk.

Hit sound hit hit hit
Hit sound hit hit hit hit
Hit sound hit hit hit
Hit sound hit hit hit hit

Mingyu langsung tersentak ketika dering ponselnya berbunyi secara tiba tiba "sial kaget gue kenapa juga gue pake ini nadadring" Mingyu mengambil ponselnya dan melihat siapa yang menghubunginya.

Way Back HomeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang