jalan jalan malam🌜 2.1

1.6K 202 3
                                    

Mingyu dan Lisa sedang berada di cafe yang biasa mereka datangi jika sedang berkumpul

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mingyu dan Lisa sedang berada di cafe yang biasa mereka datangi jika sedang berkumpul. Mingyu sedang memperhatikan Lisa yang asik berfoto di ponselnya, memang kebiasaan Lisa adalah berfoto di ponselnya.

"udah kali Lisss memori gua penuh itu" ucap Mingyu menyuruh Lisa berhenti.

Tapi Lisa tetaplah Lisa ia tidak memperdulikan ucapan Mingyu. "bentar lagi elah gua belum nemu foto yang bagus ini, gimana gak mau penuh ini memori foto gua yang dulu dulu aja kagak lu apusin" ucap Lisa sambil menunjukan beberapa foto lamanya yang masih ada di ponsel Mingyu.

"bukan gua kagak hapusin elah, foto lu banyak banget males ngapusinnya". Elak Mingyu untuk yang kesekian kalinya.

Lisa menatap Mingyu tak percaya. "ya udah gua aja ya yang ngapusinnya, kesian gua sama lu" ucap Lisa membuat Mingyu langsung merebut ponsel miliknya dari tangan Lisa.

Mingyu segera mengecek jumlah foto di dalam galerinya, dan untung nya tidak ada yang hilang satupun. Lisa semakin dibuat penasaran atas sikap Mingyu, tidak biasanya ia seperti ini kemana Mingyu yang selalu jahil terhadapnya itu.

"biar gua aja nanti yang hapus, kalo lu yang hapus takutnya ada foto gua yang ikut kehapus" Mingyu beralasan.

Lisa hanya mendengus sebal pada Mingyu. "yaudah sini kita foto berdua jarang jarang nih kita foto berdua" ajak Lisa pada Mingyu.

Mingyu hanya mengikuti arahan lisa saja, karna ia sangat kaku jika foto bersama orang lain. "sekali aja tapi, mati gaya gua" ungkap Mingyu membuat Lisa terkekeh kecil.

"tapi yang bener biar bisa sekali foto".

"iyaa buruan".

Lisa dan Mingyu mulai bergaya di depan kamera ponsel Mingyu. Kali ini Lisa menguasai ponsel milik temannya itu, dikarnakan ia lupa membawa ponselnya saat akan pergi dengan Mingyu.

Ckrekk,,,,

Lisa langsung melepaskan ponsel Mingyu dari mini tripod yang selalu Mingyu bawa di dalam tasnya. Walaupun tas Mingyu kecil tapi tas ajaib itu mampu membawa apapun, semacam tas doraemon.

"nah bagus kan, bentar gua edit dulu dikit biar lu gak keliatan buluknya" ledek Lisa membuat Minguu menatapnya sebal.

"ledekin aja terus gua gak bayarin makanan lu baru tau rasa" ancam Mingyu membuat Lisa menggeleng cepat.

"ish ngancemnya begitu galike ah" Lisa langsung memfokuskan dirinya untuk mengedit foto bersama Mingyu.

Mingyu yang melihat Lisa tidak memakai jaketnya kembali langsung mengambil jaket Lisa yang ada di depan meja dan memakaikan nya pada Lisa. Sebenarnya sebelum mereka foto Lisa terlebih dulu membuka jaketnya.

"kebiasaan lu, udah tau dingin nih pake lagi jaketnya" ucap Mingyu sambil menaruh jaketnya di punggung Lisa.

"pakein tem, gua dikit lagi kelar nih ngeditnya" ucap Lisa meminta tolong pada Mingyu.

Way Back HomeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang