Luka Dalam

19.9K 434 6
                                    

Tunggu Zainab!!!
Dengarkan penjelasanku dulu,semua yang kamu lihat,itu tidaklah benar,berkatalah Zain Pratama  dengan suara yang keras sambil mengejar istrinya Zainab Khumairah

Cukup Mas!!!Cukup sudah semua kebohonganmu!!! Juga penghianatanmu padaku!!!tidak ada lagi yang perlu Kamu jelaskan!!Tidak!dengan mata merah karena amarah Zainab berteriak pada suaminya Zain.bagaimana mungkin Mas,kamu tega!!kita mengadopsinya,aku membesarkannya,aku memberinya kasih sayang,aku melihat pertumbuhannya,Dan ternyata....hiks...hiks..hiks...ternyata Zahra adalah anakmu dengan Wanita lain!!!Air matanya pun jatuh tak terbendung lagi.

Astaghfirullah
Demi Allah Zainab,itu tidak benar,sembari memegang bahu Zainab,Zain pun menatap istrinya tepat di Manik matanya,sambil berkata,Lihatlah Mataku Zainab,Lihatlah kedalam mataku,apakah ada kebohongan disana???Zain membiarkan istrinya melihat kebenaran di matanya,Saat Zain yakin istrinya sudah lebih tenang,dan percaya padanya,Zain pun mulai memberi penjelasan tentang semuanya

Zain pun menurunkan kedua tangannya dari bahu Zainab setelah Zain merasa bahwa Zainab sudah sedikit lebih tenang,sembari mengatakan Kamu benar Zainab,Kamu benar kalau Wanita itu adalah ibu kandung Zahra.

,,,,,Ada keheningan disana

Sampai Zain meneruskan kata katanya,tapi bukan aku Ayah kandung Zahra,karena aku memang tidak mengenal wanita itu,dan aku tidak pernah melakukan hal,seperti yang kamu pikirkan Zainab,aku tidak akan pernah melakukan itu.

Lalu kalo bukan Mas,lalu Siapa???kalau Mas tidak mengenalnya,lalu kenapa dia tahu tentang Zahra,tentang kita???kata Zainab penuh tanda tanya

Aku tidak tahu pasti siapa Ayahnya,begitupun dengan Wanita itu.Wanita itu mengetahui semuanya dari Panti Asuhan tempat Kita dulu mengadopsi Zahra.Jawab Zain dengan lebih tenang.

Apa maksud kamu Wanita itu tidak tahu siapa Ayah Zahra???itu mustahil Mas!!bagaimana mungkin bisa dia tidak tahu siapa Ayah dari anaknya sendiri.kata Zainab penuh dengan begitu banyak tanya

Zain menyadari kalau istrinya Zainab merasa Frustasi.

Jawab Mas,bagaimana mungkin itu terjadi.kata Zainab sembari menuntut jawaban dari suaminya Zain

Itu karena dia seorang PSK(Pekerja Seks Komersial)Zainab.jawab Zain

Astaghfirullah
Tidak mungkin Mas,ibu kandung Zahra seorang...hiks...hiks...hiks..Zahraku yang malang...hiks...hiks...hiks...apa yang harus aku lakukan,hiks..hiks..Zahra akan terluka,Zahra akan sangat menderita bila dia tahu kebenarannya hiks...hiks..Zahra kita akan terluka mas.Zainab meratapi takdir putrinya Zahra.

Zain pun segera memeluk istrinya Zainab setelah dia tahu bahwa istrinya begitu sangat terguncang...Huuusstt..huuust..tenang Sayang,itu tidak akan pernah terjadi.Zahra kita tidak akan pernah terluka,tidak akan pernah.Zain berkata penuh dengan keyakinan.

Lalu Zainab pun melepas pelukan suaminya Zain,sembari berkata,tapi dia  adalah ibunya,dia datang menemui Kamu,karena ingin mengambil Zahra dari kita kan???

Zain begitu sedih melihat istrinya yang takut kehilangan Zahra,Zain pun menghapus airmata istrinya,sekali lagi Zain menarik istrinya kedalam pelukannya untuk memberi ketenangan,sembari berkata itu tidak akan terjadi Zainab,awalnya aku juga berpikir dia datang ingin mengambil Zahra dari kita.Tapi ternyata setelah semua yang dia katakan aku menyadari SATU HAL bahwa dia memang tidak pantas untuk menjadi ibu kandung Zahra,tidak...tidak pantas sama sekali,karena saat pertama kali dia bertemu denganku,hal pertama yang Wanita itu tanyakan bukanlah keadaan Zahra,melainkan seberapa banyak uang yang bisa aku beri agar Dia bisa tutup mulut untuk tidak memberitahu pada seluruh dunia bahwa Zahra adalah ANAKNYA SEORANG PSK(PEKERJA SEKS KOMERSIAL)

Astaghfirullah,...Astaghfirullah...sambil memegang dadanya,Zainab berkata,Bagaimana mungkin seorang ibu sanggup melakukan itu pada Anaknya sendiri???bagaimana mungkin bisa??

Cukup Zainab!sudah cukup!
Zain kembali memegang bahu istrinya Zainab,lalu berkata Zahra adalah anak kita,Zahra hanya memiliki satu ibu,itu adalah Kamu zainab,hanya kamu.sekarang kita lupakan semua ini,kita enggak boleh rapuh,atau Zahra bisa mengetahui semuanya,kamu ingatkan kalau putri kita Zahra sangat lembut dan perasa,.Zahra akan cepat mengetahui apa yang sedang kita sembunyikan darinya sekarang,kendalikan diri kamu Zainab,apa kamu mengerti.karena ini menyangkut Zahra kita.

Dengan Menganggukkan kepalanya,Zainab pun mengatakan,aku mengerti Mas,aku janji aku gak akan lemah demi putri kita Zahra,tidak ada yang boleh menyakitinya.

Zain pun mengusap kepala istrinya,"aku tau Zainab kamu pasti bisa"Zain pun berkata sambil tersenyum

Lalu bagaimana denga Wanita itu Mas??tanya Zainab

Untuk sementara semua sudah terkendali,aku sudah memberi wanita itu apa yang paling dia inginkan,dan aku juga sudah memintanya untuk gak pernah kembali lagi.jawab Zain Pratama dengan Mantap

Sekarang kita hanya harus fokus pada Zahra.kata Zain kepada istrinya Zainab

●●●●
Gimana,??? seru kan?!!
Jangan lupa berikan Vote dan komentar ya
Ini adalah Karya pertamaku,mudah mudahan kalian suka
Dan membantuku dalam memperbaiki
Kesalahan didalamnya.
Semoga aku bisa jadi lebih semangat

Air Mata Cinta ZahraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang