Amarah dan airmata

2K 91 0
                                    

"Dari Abu Hurairah r.a.dia berkata:Rasulullah bersabda;"Orang kuat bukan yang kuat dalam bergulat,Namun mampu menguasai dirinya tatkala marah".
(HR.Muttafaq 'Alaih)

●●●KEDIAMAN PRATAMA

○○BILAL.P.O.V

Mudah mudahan,tidak terjadi sesuatu yang buruk pada Tante Zainab,melihat betapa pucat dan lemahnya kondisinya tadi,lalu tiba tiba suara seseorang mengejutkanku."Assallamuallaikum"ucap mereka bersamaan,Yah...mereka adalah Om Zain,Fariz dan juga Tania,yang seharusnya tadi bertemu denganku di Cafe."Wa'allaikumsalam"balasku yang sedari tadi menunggu diruang tamu rumah Tante Zainab.

"Bagaimana keadaan istri Om???"tanya Om Zain dengan nada khawatir.

"Belum tau om,Masih diperiksa dokter didalam".jawabku sembari melihat kearah Om zain.

"Apa yang sebenarnya terjadi???".tanya Om Zain kepadaku sembari melihat kearahku,berharap menemukan jawaban,begitupun dengan Fariz dan juga Tania.

"Abi,lebih baik duduk dulu ya,sembari kita menunggu dokter selesai memeriksa umi".Ucap Tania yang berusaha menenangkan Om Zain sembari membawanya ketempat duduk.

"Saya juga kurang tau Om,karena Saya menemukan Tante Didepan Cafe tempat Saya,Fariz,dan juga Tania seharusnya bertemu,dan keadaan Tante saat itu terlihat lemah,awalnya saya ingin bawak Tante kerumah sakit,tapi Tante tidak setuju Om,dan memilih kembali kerumah"ucapku seraya menjelaskan dengan detail.

"Apa yang dilakukannya disana???".tanya Om Zain yang aku rasa lebih kepada dirinya sendiri.

"Apa maksud Abi???".tanya Tania yang mulai penasaran.

"Seharusnya Umi ada dirumah sakit untuk menebus resep obat Abi,tapi kenapa Umi malah berada di Cafe itu dan jaraknya itu sangatlah jauh,dari rumah sakit,ataupun dari rumah".jawab Om Zain dengan pandangan yang mulai serius.

"Mungkin,Tante kesana ingin bertemu seseorang om".balas Fariz yang mulai ikut bicara.

Lalu sebelum Om Zain berbicara,sebuah langkah kaki terdengar mendekati kami.

Tap..

Tap...

Tap...

"Dokter"ucapku sembari mendekati Dokter dan begitupun dengan Om Zain dan yang lainnya.

"Bagaimana keadaan istri Saya Dok??".tanya Om Zain

"Untuk sekarang keadaanya sudah stabil,ini diakibatkan karena beliau mengalami syok"jawab Dokter yang kami kenal dengan nama Dokter Frita

"SYOK!!"ucap Tania dengan ekspresi terkejut.

"Apa maksudnya Dok,kenapa istriku mengalami Syok???".tanya om Zain yang terdiam sebentar,lalu kembali berkata, "Apa ini ada hubungannya dengan penyakit saya Dok???,Apa penyakit Saya semakin parah???".tanya Om Zain Beruntun.

Air Mata Cinta ZahraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang