9. Lee Jihoon (Adore u)

363 13 1
                                    

"Pendek!"

"Apaan?"

"Lu tugas seni budaya ama gw, mau bikin apa?"

"Serahlu, gw ngikut."

Manusia kurang tinggi dan hemat omongan itu pasti bikin kesel orang yang ngajak ngomong, kayak gw barusan.

"(Y/n)!" Suara Jennie.

"Ehm?"

"Gimana si Uji bisa diajak ngomong?"

"Lu tau sendiri lah jawabannya" Jawab gw ninggalin jennie ke kantin, berurusan sama uji bikin gw laper.

"Eh biji salak gw ditinggal, tungguin!" Jennie ngerangkul gw dan kita pun jalan ke kantin.

*****

" Besok, di kafe depan sekolah, gw tunggu jam 7 malem." Uji tiba-tiba nyamperin gw dan ngilang gitu aja.

"Apaan?" Gw masukin buku-buku ke tas gw dan jalan pulang ke rumah.

"Si uji tadi bilang apaan?" Jennie sahabat gw, babu gw, sekertaris gw pokonya ada gw disitu pasti ada Jennie.

"Ngajak kencan di kafe depan sekolah, napa? Mau ikut?" Jawab gw ngasal, kepo banget ni bocah.

"Yeu, serius. Lu tau ga sih? Kalo dilihat-lihat dia ganteng loh, unyu juga, jadi gemes." Gw reflek noleh ke Jennie, apaan kulkas gitu dibilang unyu? Kalo ganteng gw gabisa ngelak, he is good looking honestly.

"Bener kan gw?" Gw gajawab gw anggukin ae biar cepet.

*****

Cafe The Toshokan jam 7, gw udah disini dari 15 menit yang lalu dan dimana si pendek dingin itu? Apa gw dikerjain? Wah cari masalah ama gw.

"(Y/n)!" Gw noleh ke sumber suara dan pastinya itu si Uji, orang yang gw tunggu daritdi.

"Oh gw kira lu php?" Uji duduk di depan gw naroh tas dengan muka ga bersalahnya.

"Sorry, gw kira lu ga dateng, jadi gw dateng agak telatan aja, biar ga malu-malu banget." Jawabnya ngeluarin buku.

"Apaan, gw bukan orang yang kek begitu."

"Syukurlah, kalo lu bukan orang yang kaya gitu." Dia cuma anggut-anggut aja, sedangkan gw bingung dengan dia yang tiba-tiba senyum sambil lihatin menu.

"Gw pesen dulu."

"Iya, gw gakabur kok tenang aja."

"Nggak, gw takutnya lu diculik sih." Uji ninggalin gw sambil ngakak. Apaan banget manusia satu ini.

*****

"Yaudah gw pulang." Gw udh keluar, lebih tepatnya diusir sama waiter cafe gara-gara mereka mau tutup tapi tugas gw belom selesai dan akhirnya janjian besok ngejain lagi.

Gw ngelambain tangan ke Uji, lalu jalan menuju rumah gw. Ini udah jam 11 malem, masih ada orang lewat, jadi gw masih berani aja jalan sendiri.

Gw mulai merasa ga nyaman saat denger derap langkah di belakang gw, dan spontan aja gw noleh ke belakang.

"Lah? Lu ngapain ngikutin gw?"

"Kata mama, gaboleh biarin cewe pulang sendiri diatas jam 9." Dengan polosnya Uji jawab sambil liatin gw.

Gw cuma bisa ngakak dengan jawaban polosnya. Jennie gasalah bilang dia cute.

"Gw bisa pulang sendiri kok, gaapa, lu pulang aja. Gw mah aman aja, mana ada yang mau sama cewek kasar kek gw gini."

"Gimanapun lu tetep cewek kan?" Uji ngedeketin gw yang cengo karena omongannya, baru ini ada orang yang bilang gini ke gw.

"Udah gw anter aja." Jawabnya lalu seenak jidatnya megangin tangan gw.

Gw cuma bisa ngikutin di belakangnya sambil masih mikirin kata-kata Uji yang bikin baper.

"Itukan rumah lu?" Lah kok tau?

"Iya makasih ji."

"Yaudah masuk gih."

"Hem, makasih." Uji cuma jawab senyuman terus jalan dan lambaiin tangan ke gw.

"HATI HATI PENDEK, TAR LU DICULIK!" Gw teriak gitu aja gainget ini udh hampir tengah malem. Dan gw pun masuk ke dalam rumah.

*****
"Gimana gimana??? Lu dianter pulang sama si Uji?" Jennie heboh banget, mulutnya belom pernah gw sumpel pake sendal jepit.

"Sssh! Mulut lu toa banget anjir!" Gw langsung nutup mulut Jennie, dan omongan Jennie berhasil bikin anak sekelas ngelihatin gw sama Jennie.

"Sorry sorry, tapi apaan?"

"Apaan apanya? Ya wajarlah dia cowok baik nganterin gw pulang dengan selamat, jam 11 malem coy gila aja kalo dia ngebiarin gw jalan sendiri." Jawab gw kembali duduk dengan tangan.

"Tapi, cowo kulkas gitu?"

"Kenapa cowo kulkas kek gw?" Tiba tiba Uji muncul gitu aja, dia baru dateng. Jennie langsung kicep gitu aja pas lihat Uji jawab omongan dia.

"(Y/n) ntar malem jam 7 gw tunggu di cafe kemaren."

"Ashiaap" Jawab gw anggut-anggut. Uji pun balik ke bangkunya.

*****
"Udah kan?" Saat ini gw sama Uji udah di cafe kemarin dimana gw diusir.

"Udah kok, tar itu kurang dikit gw aja yang terusin dirumah." Emang beda ya kalo lagi serius gini, ganteng banget.

Gw cuma mantuk-mantuk terus merhatiin Uji, ternyata dia ga ganteng aja, tapi ganteng banget. Entah kenapa, dia terlihat cute bersamaan.

"Jan dilihatin mulu tar naksir." Uji natap gw, dan yang ditatap gelagepan. Yayalah yang ditolehin ternyata sadar.

" Ha ha ha, apaan sih lu pendek." Jawab gw minum frape cappucino avocado gw.

"Lu yang tingginya sebatas idung gw, gapantes manggil gw pendek." Hampir aja gw kesedak.

"Apaan, tinggian gw daripada lu!" Jawab gw yakin.

"Yodah sini berdiri"

Gw pun dengan PDnya berdiri disamping dia dan liat di kaca kafe, walau bayangan aja tapi jelas kalo gw emang cuma sebates Hidung dia.

"See?" Jawabnya duduk lagi.

"Ya.. Tapi kan lu pendek di kalangan para cowok."

"Ya bodoamat yang penting masih tinggian gw daripada orang yang manggil gw pendek." Jawabnya beresin buku-bukunya.

"Gw anter, cepet beresin barang-barang lu."

"Ga ah, gw bisa pulang sendiri please."

"Gw ga butuh penolakan." Uji udah jalan ke kasir buat bayar makannya, gw pun ngikutin dia. Dan bener aja dia nganterin gw.

"Masih jam 9 ji, gw bisa pulang sendiri, serius." Yayalah gaenak banget dianter, gw ga selemah itu keles.

" Itu bibir belom pernah dicium ya, bawel banget?" Uji ngeliatin gw dengan smirk nya.

Hawanya gaenak banget. Apaan sih bocah ngomong cium cium, Masih SMA, belom mukhrim.g

"Ha ha .. Apaan sih" Jawab gw lalu jalan gitu aja ninggalin uji. Uji jalan cepet nyamperin gw dan berakhir dia jalan disamping gw. Sepi, karena gaada yang buka pembicaraan diantara kita.

"Lu udah ada pacar?" Tiba-tiba aja Uji buka pembicaraan.

"Ngga ada, gw terakhir putus ama tali puser."

"Jadi lu belom pernah pacaran?"

"Iya napa? Kan gw dah pernah bilang mana ada yang mau sama cewek kasar kek gw?"

"Gw mau kok." Gw reflek noleh ke Uji haha yang bener aja?

"Kenapa? Salah kalau gw naksir sama lu?"




Votement juseyooo!!!!!❤❤


Naksir aja mas gapapa, nikah aja sekalian yuk😭

imagine with Seventeen by ChanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang