Pagi ini gua datang ke sekolah lebih cepat 10 menit dari biasanya karena hari ini adalah hari pertama gua di kelas XI,saat gua menaiki tangga sekolah tiba-tiba gua bertemu dengan walikelas gua waktu kelas X dia berhenti dan sontak gua juga pun ikut berhenti."Ra,nanti ngumpul di kelas lama dulu ya,soalnya nama-namanya lagi di tempelin"ujar bu Tami
"Oh iya bu"jawab gua sambil mencium tangan guru gua tersebut
Sampai di lorong kelas gua ketemu temen-temen gua Bella,salsa,Angga,Ardi, dimas Dan Abimanyu
"Oii lu pada udah dateng aja?"tanya gua yang baru saja ikut nimbrung bareng mereka
"Iya,gua takut kebagian duduknya di belakang"ujar Bella
"Mana lama banget lagi dari tadi nempelin namanya gak selesai-selesai"ujar Abi
"Sabar bi,lu dari tadi gua liatin ribet banget,pengen buru buru aja"ujar Angga
"Gua nya penasaran ga,dapet di kelas mana"ujar Abi lagi sambil berdiri dari tempat duduk nya dan di gantikan dengan gua yang duduk di tempat abi
"Gua harap si kita sekelas lagi"ujar gua sambil membenarkan jilbab
"Iya si,apalagi lo tau sendiri gua bukan tipe orang yang bisa deket sama orang baru"ujar Salsa dan gua diem melamun.
Ya, salsa itu tipe orang di bilang dingin ya enggak,di bilang friendly juga enggak,soalnya di itu tipe orang yang susah keluar dari zona nyaman nya.
kalo dari muka si dia emang kaya orang judes,jujur aja waktu pertama kali MPLS saat gua ngeliat dia itu gua fikir dia anak nya sombong karena waktu itu dia berdiri di 2 orang di belakang gua dan dia itu melipat kedua tangan nya di depan dada sambil mendongakan kepalanya ke atas pokoknya kaya orang-orang songong gitu lah.
nah pada saat gua satu ruangan sama dia,gua duduk di sebelah kanan barisan paling depan deket tembok,sedangkan dia itu duduk di bangku belakang gua,waktu gua tau dia duduk di belakang gua,gua kaya gak peduli juga si,tapi gua masih kebanyang gaya 'songong' nya pas di lapangan tadi.
waktu itu gua juga duduk sama seorang cewek yang belum sempat gua tau namanya karena tiba-tiba waktu itu osis nyuruh cewek yang duduk di samping gua buat pindah kebelakang dan di gantikan oleh orang yang duduk di belakang tersebut soalnya yang duduk di belakang itu dari sekolah yang sama dan katanya si biar berbaur sama anak lain jadi yang sekolah nya sama di pindahin duduk nya.
Saat itu juga cewek yang dari belakang duduk sabangku sama gua. Kebetulan waktu itu osis nyuruh kita semua buat maju satu-satu memperkenalkan diri di mulai dari pojok sebelah kiri deket jendela.
Cowok itu maju dia memperkenalkan namanya,ya dia adalah Angga dari sekolah Smpn 240 jakarta,dia punya postur tubuh tinggi,warna kulit ke-cokelat'an dan gua emang sebenernya udah ngamatin dia dari awal masuk ruangan soalnya gua kaya kenal gitu,karena temen rumah gua pas smp nya bareng sama dia,dia juga sering cerita tentang angga,cuma angga emang gak kenal gua si.
Apaan si ngarepin banget dia kenal lu ha!
Dan yang duduk di samping angga adalah Bergas dia dari smpn 235 jakarta,nah gua sempet kesem-sem gitu sama dia karna dia itu orang nya tinggi tegap,warna kulitnya putih bersih,dan cara bicara dia itu kaya orang yang punya jiwa kepemimpinan gitu ibaratnya pinter ngomong di depan umum lah,dari muka sih kayaknya sedikit dingin juga.
Nah lalu di sebrang mejanya Angga itu Abimanyu, dia dari Mts al-furqan lebih tepatnya masih deket daerah rumah gua,Abi itu punya postur tubuh yang gak begitu tinggi hampir sama kaya gua lah,badanya sedikit berisi,warna kulitnya coklat, dan orang nya cengenges'an gitu semacam konyol.
KAMU SEDANG MEMBACA
IPS ✔ [Completed]
Teen FictionCerita ini sudah selesaii,tapi ★ nya jangan lupa yaa :) Buat Sequel nya udah aku tulis judul nya BERGASARA,kalian bisa cek di karya aku ya.thnxx --- Bagaimana jadinya jika kalian kenal dan secara gak sengaja berteman dengan cowok-cowok receh,gak jel...