3.ngobrol.

2.5K 113 0
                                    


Hari ini gua udah sampe di sekolah,gua sedang duduk manis sambil memainkan hp,beberapa menit kemudian gua tiba-tiba bete dan berniat meninggalkan kelas tapi, saat gua ingin bangun dari tempat duduk syifa datang dan membuat gua kembali duduk dia juga ngajak gua ngobrol alhasil gua keasikan ngobrol sama dia dan gak jadi pergi meninggalkan kelas.gak lama kemudian terdengar suara bel masuk.

Saat seluruh murid sedang asik mengobrol tiba-tiba datang walikelas kami mis lina membawa buku absen.

"Assalamualaikum,selamat pagi anak-anak"sapa mis Lina

"Waalaikumsalam,pagi mis"jawab murid kelas ini

"Hari ini adalah hari ketiga sejak kalian berada di kelas ini,mis belum begitu kenal dan hafal anak-anak mis,kita juga belum menentukan anggota kelas dan jadwal piket,jadi hari ini mis akan mengabsen kalian juga membuat anggota kelas dan lain lainnya,mis absen ya"ujar mis lina sambil mengabsen kami satu per satu.

Setelah selesai mengabsen mis membuat anggota kelas yang terdiri dari ketua kelas,wakil,sekretaris,
bendahara dan seksi-seksi nya melalui voting.

Setelah selesai menentukan anggota kelas,mis lina membuat jadwal piket Kelas dan jadwal piket gua ada di hari kamis bersama beberapa anak kelas ini yaitu Farid Aulia Hasan,Daniel Malik,Rere Agustine,Cantika Rahayu, Dan Danang Al-rafiq.

Setelah mementukan piket kelas mis lina pamit meninggalkan kelas.

"Mis!"seru seorang murid perempuan yang membuat mis berhenti sejenak saat ingin meninggalkan kelas

"Kenapa sayang?"tanya mis

"Jadwal pelajaran nya mana mis?"tanya perempuan tersebut yang gak gua tau namanya

"Oh iya sayang nanti mis share di grup ya"jawab mis

"Oh oke,makasih mis"ujar perempuan itu lagi,Lalu mis meninggalkan kelas setelah percakapan tadi berakhir.
~
Jam menunjukan pukul 09.30,semua murid berhamburan keluar kelas menikmati jam istirahat nya untuk pergi ke kantin.

"Lu ke kantin?"tanya syifa kepada gua yang sedang memasukan buku ke dalam tas

"Iya,kenapa emang?"ucap gua

"Bareng ya"minta dia

"Tapi gua bareng temen-temen gua,gak apa-apa?"ujar gua

"Gak apa-apa si,tapi kalo temen lu sendiri gimana?"tanya dia lagi

"Kalo temen gua sih selow aja,dia mah gak keberatan kalo lu ikut"jawab gua

"Oh ydh"ujar dia

"Yaudah yuk"ajak gua,gua pun keluar kelas dan ternyata Bella,Salsa,Alya sudah menunggu gua di depan kelas.

Lalu gua pun turun ke bawah untuk membeli makanan di kantin,suasana kantin begitu ramai yang di penuhi seluruh siswa.

Setelah hampir setengah jam mencari,menunggu dan membeli makan gua pun keluar dari area kantin sambil membawa seplastik kentang crispy dan sebotol air mineral, gua dan yang lainnya pun kembali naik ke atas sampai di depan kelas,Salsa dan Alya kembali ke kelas nya sedangkan bella ikut ke kelas gua.

Gua dan syifa pun duduk manis di tempat duduk sambil memakan makanan yang kami beli masing-masing,sedangkan bella duduk di depan meja gua,kami pun makan sambil mengobrol banyak hal.
~
Bunyi bel tanda berakhirnya istirahat baru saja terdengar,gua pun bangun dari tempat duduk membawa sampah bekas makan tadi dan membuangnya ke tempat sampah,tak lama kemudian ada seseorang cowok datang ke kelas ini

"Permisi,ips 1 di suruh ambil buku di ruangan bu Mei sekarang"ujar cowok tersebut

"Oh iya,makasih ya"ujar syifa,di sisi lain anak cowok yang duduk di pojok sebelah kanan sibuk menentukan siapa yang harus ke bawah untuk ambil buku.

IPS ✔ [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang