IV

9.6K 293 4
                                    


Two day's after companionship

Danial tengah asyik menikmati secangkir Kopi hitam kesukaannya, hujan gerimis menemaninya yang diselimuti udara dingin.

Tok...tok...tok...

Pintu berbahan kayu jati yang dipoles cat hitam putih itu berbunyi, terdengar suara ketukan dari luar.

"Masuk." ucap Danial.

Seorang wanita berumur sekitar 45 tahun berjalan memasuki kamar sang anak.

"Alan, kamu kerumah Auri gih. Ajak dia ke Lisa's Boutique buat fitting baju pernikahan kalian." perintah Maricha.

"Mama gak liat? Diluar kan ujan." ucap Danial datar.

"Ya allah, kan pake mobil ya gak bakal ke hujanan dong!" sewot Maricha.

"Ya udah, sekarang Alan pergi kerumah Auri."

Maricha tersenyum setelah mendengar ucapan anaknya. Lalu Maricha berjalan keluar kamar dengan riang.

Sedangkan Danial pergi mengambil kunci mobil yang ada dilaci lemari bajunya. Dia mengambil kunci mobil Honda Jazz-nya.

-----❇-----

09:05
Loc.Kamar Auri⭐.

Gadis cantik yang masih tidur dengan lelapnya tak sedikitpun merasa terganggu dengan suara berisik yang berasal dari lantai bawah.

Suara gemerisik air hujan menjadi senandung merdu menemani tidur nyenyaknya pagi ini.

"AAAAUUUUURRRRRRIIIIIII....." Teriak Aneth membangunkan anak gadisnya yang malas itu.

"HEH BOCAH BANGUN! GAK MALU APA ANAK GADIS JAM SEGINI BELUM BANGUN?"

Sedangkan yang dibangunkan hanya bergumam tak jelas karna mungkin masih merasa ngantuk?

"AURI KALO KAMU GAK BANGUN-BANGUN MAMAH GUYUR KAMU!" kesal Aneth.

"Iya iya ini Auri bangun." jawab Auri dengan muka bantalnya.

"Cepet sana mandi dibawah ada Danial jem-" ucapan Aneth terpotong oleh teriakan Auri.

"WHATER LEN??" kaget Auri.

"Syut ah berisik!" bungkam Aneth. "Udah sana cepet mandi kalian harus fitting baju." perintah Aneth.

Auri pergi ke kamar mandi dengan keadaan sedikit gondok dengan sang mamah. Dan juga karna Danial tentunya, dia malu sangat malu. Jika tau 'calon suami'nya itu akan kerumah mungkin Auri sudah bangun dari tadi subuh setelah menunaikan solat subuh. Wait?..Wait?

'calon suami'?

Coba katakan lagi tadi Auri berkata apa?

CALON SUAMI???

"Hih amit-amit." ucap Auri bergidik ngeri karna dia secara tidak sadar menyebut Danial dengan sebutan calon suami.






----❇----





Segitu aja aku'nya lagi gak mood:'(

Jangan Lupa Vote and Comment:*

See Youu😚

My Possesive Husband [SLOW UPDATE ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang