V2

9.1K 307 5
                                    

Ciee Author mau USBN😂
Doain ya semoga lancar eh btw aku up karna gatel nih tangan buat up:v

Oke Let's go

---$---

"Aurii.."

"..."

"Hei Auri.." Danial terus memanggil Auri.

"..."

Auri sama sekali tak menggubris panggilan Danial, dia terlihat sangat asyik dengan Handphonenya.

Karna kesal dengan tingkah Auri yang tidak sedikitpun menggubris panggilannya, Danial pun akhirnya menggebrak meja.

Brak...

"Eh jatoh eh jatoh.." kaget Auri sambil melempar hp-nya.

Lucky!!!

Hp Auri tertangkap oleh Danial.

"Hp kamu saya pegang dulu! Sekarang kita makan, tadi katanya kamu lapar."

"Ih kok gitu sih?" ucap tak terima Auri.

"Balikin om.." rengek Auri.

"No!!" tegas Danial. "Sekarang makan atau hp kamu gak saya balikin?" sambung Danial.

"Ck.."

Auri langsung mengambil sendok dan melahap makanannya dengan kesal.

Andai saja menggorok kepala orang lain itu tidak dosa mungkin saja Auri sudah melakukannya sekarang pada Danial.

Setelah merasa cukup kenyang dengan makanan yang tersaji Danial memanggil salah seorang pelayan untuk mengambil note bayarannya.

Auri hanya cemberut sambil memandangi kegiatan orang yang berlalu lalang diluar restoran itu.

"Terima kasih tuan." ucap pelayan.

"Hmm." jawab Danial.

Auri melirik Danial untuk meminta persetujuan membeli es cream kesukaannya.

Danial melirik Auri dengan alis terangkat sebelah pertanda dia bingung dengan kode yang diberikan Auri.

"Ck,,, pengen es cream rasa vanilla-stroberry."

"Ya udah tinggal pesan." balas Danial.

"Yey!!" Sorak Auri kegirangan seperti anak berusia lima tahun yang dibelikan boneka barbie oleh ayahnya.

Setelah mengambil pesannan nya yang kelewat banyak. Bagaimana tidak bisa dikatakan banyak jika Auri memesan satu cup es cream versi Jumbo?.

Danial dibuat heran dengan tingkah laku Auri yang seperti anak kecil itu. Badan saja seperti orang dewasa namun kelakuan seperti anak kecil.

"Apa liat-liat!" sewot Auri.

Hanya jawaban berupa gelengan kepala yang Auri dapatkan dari Danial.

Setelah menaiki mobil dan melaju menuju Mansion Lesham. Akhirnya keduanya dapat beristirahat setelah melakukan kegiatan berupa fitting baju pengantin.

---⭐---

Tbc

Vote nya plis satu vote gak akan sampe bikin kalian jadi jual ginjal kok:)

My Possesive Husband [SLOW UPDATE ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang