---❇---
Setelah mandi dan berdandan yang rapi Auri pergi ke lantai bawah menemui sang ibu dan tamu tak diundang itu.
Auri berjalan sambil memainkan Handphone yang hampir 3 hari tak dia sentuh itu. Membuka Apk whatsApp nya dan muncullah puluhan pesan dari grup Gj sahabatnya.
The Cans Squad🌜
Hari iniMukthaha
Heh guys....Ardhacim
Pn?Hanicans😫
Apa beb?Mukthaha
Denger² nih yee tmen kita yg hobi banget jalan² tpi kgk pernah ngajak!mau kawin wehhh..Hanicans😫
Bujuggileeeee populasi jomblo berkurang satu ye?;)Ardhacim
Kwn?kpn pcrny?Dra kalo ngetik itu yang bnr napa!
Hanicans😫
Aciee clon penganten nimbrung:*Mukthaha
Bentar lagi belah duren dong ye gak gaes?:DArdhacim
Blah drn dimlm hri XDBct!!
Kesal!
Itu yang Auri rasakan sekarang, sungguh dia benar-benar tidak menyangka bisa memiliki sahabat seperti meraka yang sangat jauh dari kata normal.
Saat sedang berjalan menuruni tangga mata Auri tiba-tiba menangkap siluet sang tamu tak diundang itu.
Ya, Auri melihat Danial tengah berbincang dengan mamah tercintahnya itu.
Pencitraan yang haqiqi-batin Auri.
Aneth melihat kebelakang badannya setelah menangkap perubahan ekpresi Danial, Aneth tersenyum melihat anaknya yang juga sedang membalas tatapan Danial.
"Tante saya mau bawa Auri dulu ya,urusan Auri belum sarapan biar nanti saja sekalian." ijin Danial.
"Ih kok panggil tante sih! Panggil mamah dong,kan bentar lagi kamu bakal jadi suami Auri. Ya udah hati-hati dijalannya."
"Mari Auri." ajak Danial kepada Auri yang sedari tadi hanya terdiam membisu dibelakang Aneth.
--⭐--
09:48
Lisa's BoutiqueSesampainya dibutik mereka langsung mencari Ny.Lisa sang pemilik butik.
Setelah berkeliling cukup lama akhirnya mereka menemukan keberadaan Ny.Lisa dan tanpa disangka Ny.Lisa sedang berbincang dengan mama Danial,siapa lagi kalo bukan Maricha.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possesive Husband [SLOW UPDATE ]
De TodoDon't Judge a book by its cover:) Warning!! Bahasa tidak selalu baku