X

8.7K 211 4
                                    

Hati hati masih banyak typo:v

-♥-

Pagi ini kamar pengantin atau lebih tepatnya kamar Auri dan Danial sudah sangat gaduh.

"Kenapa kamu malah nyalahin saya?"

"Ya jelaslah! Aku nyalahin Om ora--"

"Kan semalam saya tidak sengaja!"

"Gak sengaja bapakmu! Heh om aku bukan anak esdeh ya, yang bisa om bohongin!"

"Siapa juga yang bohong? Udah deh pagi-pagi udah bikin kepala saya pusing saja ya kamu!"

"Lah om yang mulai juga!"

"Kamulah!"

"Ya om lah!"

"Kamu"

"Om"

Gudubrakk....

Auri dan Danial dibuat kaget dengan dobrakan pada pintu kamarnya.

"Eh sorry, gue gak sengaja kesandung. Gue kira kamar kalian dikunci, ternyata engga hehe." ucap watados Ano sambil menutup kembali pintu kamar.

Auri masih dalam kaget mode on, sedangkan Danial disudah tak memikirkan Ano tadi. Nasi sudah menjadi bubur, persetan nanti dia bakal diruqyah sama mamanya karna baru nikah udah bertengkar saja.

Blam...

Pintu kamar mandi ditutup dengan agak keras, tentu saja membuat Auri kembali kaget. Sudah pasti yang didalam kamar mandi adalah Danial, dia sengaja menutup pintu agak keras agar Auri sadar.

"Nyelo ngapa! Kagak usah rusak aset orang juga!" gerutu Auri, kesal dia dengan Danial.

Pasalnya saat dia bangun tadi, kalian ingatkan Auri dan Danial tidur seranjang dan juga Auri sudah memperingati agar tidak grape-grape atau bahkan modus, eh malah pas Auri bangun tangan Danial memeluk Auri.

---

Dimeja makan suasana sangat hening tidak ada yang bicara barang sedikitpun.

Kreet...

"Alan ikut mama, ada yang mau mama omongin." ucap Maricha sambil berlalu.

Danial hanya membalas dengan anggukan saja.

"Heh kamu! Ikut mamah, ada yang mau mamah rundingkan!"

Ini juga kenapa Aneth berlagak seperti Maricha, mending-mending kalo sama eh ini yang ada bawaannya pengen ketawa.

Ups:v

"Iya mak'e."

Di meja tadi memang hanya ada Danial, Auri, Aneth, dan Maricha. Yang lainnya sudah sarapan lebih dulu karna harus kembali bekerja.

Danial beranjak lebih dulu meninggalkan Auri tanpa sepatah katapun begitupun dengan Auri, dengan muka juteknya dia sengaja menubruk tangan Danial agak keras. Niatnya sih mau bikin Danial sengkoyongan eh malah dia yang hampir jatuh. Makan noh kurma eh karma:v.

Danial menangkap tangan Auri yang hampir jatuh.

Hap..

Dapat!!

"Kamu ngapain sok-sok an nubruk saya? Udah tau badan kecil!"

"Lepas!"

Auri sudah terlanjur malu dengan Danial, diapun berlari menuju kamar mamahnya.

__

Auri Scene

"Kampret emang! Kan jadi malu gue! Harusnya tuh yang jatuh si om kenapa malah gue sih! Lagian gue sih gegayaan mau nyenggol udah tau tenaga kecil juga!" gerutu Auri.

My Possesive Husband [SLOW UPDATE ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang