🌻HT[keene sakit]🌻

3.4K 134 1
                                    

KEENE POV

Woaaaanjierr Gua ketiduran di Bath-up waktu berendem.

Sialan tu Cewek kenapa ga bangunin gua.

Dingin!! Berapa lama ya gua berendem nyampe keriput gini, dari pada makin kedinginan mending keluar. Gua pun menyambar handuk yang ada di kastop kamar mandi milik istri gua, lalu melilitkan di pinggang. Karna gua lupa bawa baju ke kamar mandi tadi jadi gua keluar dengan bertelanjang dada yng memperlihatkan tubuh shirtless gua.

Saat gua keluar gua lihat istri gua sedang tidur dengan damai, kelihatannya dia sangat kecapekan jadi gak tega buat bangunin suruh mandinya.

Meskipun pernikahan ini karna perjodohan tapi gua akan menjalankannya seperti pernikahan pada umumnya karna bagai manapun juga gua udah suka sama istri gua pas pertama ketemu saat gua hampir nabrak dia di depan sekolahnya.

Bangunin ga yah, mending bangunin kasian klo gak di bangunin tidurnya ga nyenyak pake kebaya- kira kira begitulah batin gua

"Nay bangun woii" terlihat dia mengeliat dalam tidurnya ketika gua tepuk pelan dan perlahan lahan matanya terbuka dan.

"Kyaaaaaaa Bundaaaaa Ada Cowok mesum Di kamar Nay gak pake baju huaaaaa"

Apa apaan ini suami sendiri di katain Cowok mesum parah ini namanya, dia lupa apa kalo dia udah nikah dasar Bocah!!

"Woii gua suami lo!!" Geram gua sembari menguncangkan bahunya.

"Suami Bacot lo!," umpatnya tak kalah geram.

"Liat lo pake baju apa?" Tanya gua dan dia langsung menatap dirinya di cermin.

"Ng.....gg" hahaha dia mulai gugup saat gua tatap matanya dengan tatapan menggoda

Poor Anaya!!!

"Ini apa pegang-pegang!." Oke mantap galaknya mulai keluar.

"Salah ya pegang bahu istri sendiri," ucap gua sambil menaikan sebelah alisnya, lihat sekarang pipinya sudah merah ahh gemes gua pen cium.

Dia pun menundukan kepalanya, mungkin malu whehehe.

"Jan nunduk gua pen lihat istri gua saat Bulshing." Saat gua hendak memegang dagunya tiba tiba.

" apaan si, awas gua mau mandi" dan dia langsung berlari kearah kamar mandi tanpa membawa baju ganti. Masa bodo sekarang mending gua pake baju, rasanya badan gua mao dingin. Jujur saja dari semalam gua emang lagi gak enak badan.

Kriukk!!!

Ahh gua laper tapi gua males ke bawah, mending maen hp dulu sembari nunggu si Nay mandi.

Bosen gua dari tadi cuma bulak-balik Skroll Beranda IG, banyak notifikasi tapi males gua buka.

Gua pun memutuskan untuk menjelajahi kamar milik istri gua yang penuh dengan barng barang bergambar Doraemon, dari mulai kasur ber-sprai doraemon, soffa, meja belajar, gorden balkon, meja rias berwarna biru, lemari, dinding ber- warna putih Biru, atap berkreasi awan warna putih biru dan berhias bintang bintang yang akan menyala jika ruangan gelap. dan banyak boneka doraemon dkk, sampe cassing hp pun doraemon

KEENAYA [Young Merriage]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang