🌻HT [Empat Belas]🌻

1.9K 68 13
                                    

"Mana sayang!"

"Itu." Tunjuk Fika.

"Ayo kita kesana."Anaya menarik tangan Fika sungguh dirinya sudah gatal untuk memarahi kedua sejoli  yang seenaknya meninggalkan anak kecil sendirian di arena permainan. Bagaimana jika Fika kenapa napa atau ada menculiknya, ah okeh itu terlalu kejauhan tapi siapa tau. Bukankah maling tidak kenal tempat?

Sesampainya di depan dua insan yang sedang bercengkrama itu tanpa diduga Anaya menggebrakan meja membuat keduanya terkejut.

"HEYYY!!" Teriak di cewek karna gebrakan Anaya tersebut membuatnya kaget dan stik kentang yang akan masuk kedalam mulutnya justru masuk kedalam lubang hidungnya.

"Hay hey hay hey lo pikir gue bis tayo apa!" Sungut Anaya kesal.

"APA SI LO DATENG DATENG MAEN ASAL GEBRAK MEJA AJA, LO PIKIR GUE Ga KAGET APA!"

"Heh lo tu yaaa...." Belum sempat Anaya menyelesaikan ucapannya, suara bariton milik seseorang di depannya bersuara.

"Eh bentar bentar, Fika ngapain kamu sama kakak itu." Heran Azi ketika melihat adiknya berada dalam genggaman tangan wanita asing di depannya.

"Lo nanya ngapain adek lo ada sama gue?" Tanya Anaya menantang.

"Iya Emang Kenapa"

"Kakak Macam Apa Lo Ninggalin Adek Lo Sendirian Di Arena Permainan Dan Lo Malah Asyik Pacaran,Punya Otak Ga si Lo"Cerocos Anaya Jika Sudah Seperti Ini Dirinya Tak Mampu Lagi Untuk Membergentikan Ocehannya.Sungguh Dirinya Sangat Kesal Kepada Kedua Orang didepannya.

"Hah!"Azi Masih Belom Mengerti.

"Pikir Deh,Lo Lupa Kan Udah Ninggalin ade lo"

"ASTAGA!!Fika Kakak Lupa,Kamu Ga Papakan Kamu Ga Di Apa apain Sama Dia Kan?Ada Yg Luka Ga Sini Bilang Sama Kakak"Seketika Azi Baru Ingat Dan Langsung Memeluk Adik Kesayangannya Dan Memutar Tubuh Mungil itu siapa Tau ada Yg Terluka Pikirnya.

"Heh Harusnya Lo Berterima kasih Sama Gue,Syukur syukur Gue Bantuin Lo"

"Das---"

"Sayang" Suara Bas Milik Keene mengehentikan Umpatan Azi

"Aku Cariin Kamu Kemana Mana Ternyata Disini,Ini siapa?"Tunjuk keene Kepada Bagas

"Ga kenal"Jawab Anaya Jutek.

"Lho?"

"Gue Azi kakaknya Fika,Fika Orang yg d Tolongin Dia" Azi memperkenalkan Diri,Seraya mengulurkan Tangan.

"Saya Keene Suami Anaya"Ucap Keene Menjabat Uluran Tangan Azi

"Oh Jadi Lo Dah Nikah?Pantes Bawa Anak"si Cwek Itu Mulai Bersuara Lagi

"Mang Napa Kalo Gue Bawa Anak,Masalah?"Ucap sewot Anaya.

"Ngga sik,Tpi lo Kelihatan Masih Muda"

"Ayo Kak Pergi"Anaya Menarik Tangan Keene

"Ayo Chil"

Tanpa Ada Yang sadari Sedari Tadi Ada Orang Yg mendengarkan Percakapan Anaya Dan Yg Lainnya Bahkan Orang Tersebut Merekamnya,Lalu Tersenyum Smirk.

"Haha Jadi Dia Udah Nikah?Sama Pak Keene?,Okw Selamat Bermain Anaya"

                      -||-||-||-||-

Hari senin adalah hari yang Saat menyeramkan bagi seluruh siswa/i di indonesia termasuk Anaya dkk, bagaimana tidak datang kesekolah langsung berjemur dibawah sinar matahari selama 1 jam lebih dan itu membuat Anaya kesal pasalnya kakinya sudah sangat pegal mendengarkan curhatan pembina upacara yang tengah memberikan amanah.

KEENAYA [Young Merriage]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang