🌻[HT]Revano pratama🌻

2.4K 100 0
                                    

"Tiba-tiba tok tok tok... Pintu kelas dibuka dan muncul lah lo dari balik pintu itu," jelas Nasifa panjang kali lebar kali tinggi.

" ohhhhhhh"

"Ahhhh haus aing, dari tadi ngejelasin panjang lebar cuma di bales ohhhh. Di kata ngebacot itu gak capek apa," rutuk Nasifa dan di balas kekehan oleh sahabat-sahabat tergoploknya itu.

"Lah terus gue harus kek gimna? Jungkir balik gara-gara seneng suami gue ngomong gitu, atau terjun ke bawah sana gara-gara Emira ngehina temen gue hah?"

"Serah! Aing capek, maha sia we."

Anaya lupa jika dirinya di suruh menghadapi sang suami di ruangannya sekarang, saking asiknya bercanda ria bersama sahabat-sahabatnya hingga ia melupakan itu, sial Keene pasti marah dan masa bodo lah.

Mereka semuanya sedang bernyanyi bersama sama menyanyikan lagu temen palsu. By:Young lex.

Hit you whit That Ddu ddu duu... Aye Aye....

Ponsel Anaya berbunyi namun tidak ada yang menyadari itu, karna suara mereka lebih kencang dari pada suara dari benda pipih itu.

Drttt drtt drttt

Kali ini ponselnya bergetar kenandakn pesan yang masuk, Gino menyadari itu langsung angkat bicara.

"Nay hp lo geter tu."

Anaya meng-screen layar ponselnya dan muncul lah 1 pesan dari suaminya

My Hubby😍

Keruangan ku sekarang juga.

Anaya membelakakan mata saat melihat nama kontak Keene di ponselnya, ia yakin suaminya itu yang telah menggantinya.

Anaya

Males.

Tak berselang lama ponsel-nya kembali berbunyi.

My Hubby😍

Maka kau akan tahu akibatnya.

Anaya

Otw, ruangannya sebelah mana?

My Hubby😍
Sebelah ruang kepsek

Read.

"Gue keruangan Keene dulu," ucap Anaya yang di angguki oleh teman-temannya.

Dengan ogah-ogahan Anaya berjalan di koridor mencari ruangan Keene yang katanya di samping ruang kepsek. Bahkan Anaya tidak mengetahui ruang kepsek dimana, selama tiga tahun sekolah ditempat milik ayahnya sendiri ia tidak mengetahui letak ruang kepsek, dasar!! Keterlaluan gak si?

Anaya terus berjalan dan tiba-tiba

DUGH!!

Sebuah bola futsal mengenai pahanya, tidak sakit sih cuman kaget aja.

"Ahhh Bangsat, siapa sih yang lempar bola sembarangan, Sialan!" Maki Anaya sambil menepuk rok-nya yang kotor.

"Eh maaf, tadi salah satu tim gue gak sengaja tendang bolanya kena lo," ucap seorang pria yang entah sejak kapan berdiri didepan Anaya itu.

Anaya terlonjak kaget!

"Hm yasudah lah," jawab Anaya acuh.

"Lo Anaya ketua tim cheers itu kan?," tanya pria itu.

"Kok lo tau, bahkan gue gak tau siapa lo, gue kira lo anak baru"

"Ya Kenal lah, siapa sih yang gak kenal sama Anaya Rinjani P. Si ketua tim cheers yang hobbynya bolos itu."

KEENAYA [Young Merriage]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang