Flasback
Beberapa menit setelah Anaya pergi ke kantin bel pertanda KBM dimulai berbunyi.
Siswa-siswi Kelas XII-IpaA berjingkrak jingkrak karna guru yang sangat mereka tak sukai itu di pindah tugaskan. Hal Itu sangat mereka senangi karna tidak ada lagi mr.buncit menyebalkan.
"Pagi-pagi udah freeclass youhoiuu!!!" Teriak salah seorang siswa pembelot berkepala pelontos itu.
"Jan seneng dulu lo Din, gue denger bakal ada guru baru di sekolah ini yang gantiin Mr.Gandi," ujar Nasifa menimpali.
"Iya juga! Eh tapi setidaknya pagi ini kita freeclass ya gak Sob," ucap Cowok itu sambil meminta pembelaan kepada Kevin dan Gino.
"Iyahin, nyenengin anak orang nambahin pahala" jawab kevin malas.
Nasifa, Nauka, dan Annisha memutar bola matanya malas lalu berjalan kebarisan paling pojok di mana siswi Kelas XII-IPaA ini berkumpul tengah menggosif membicarakan kematian ikan kesayangan Rose Blackpink.
"Ah gue kasian sama si Rose nyampe nangis-nangis gak jelas gara-gara ikannya koit" ucap salah seorang siswi bernama metta.
"Gue juga bakal ngelakuin hal yang sama kalo peliharaan gue koit" kata Annisha yang langsung ditatap tanda tanya oleh teman sekelasnya itu. Setahu mereka Annisha tidak menyukai binatang jenis apapun.
"Emang lo punya peliharaan Nish?" Tanya Dheriana.
"Noh peliharaan gue!" Tunjuk Annisha kepada Kevin dan Gino yang sedang bermain kuda-kudaan bersama pembelot kelas lainnya.
Ucapan Annisha barusan membuat semuanya tertawa terbahak-bahak sambil menatap Kevin dan Gino. Yang ditatapnya pun merasakan mereka sedang di perhatikan, lalu menyipitkan mata mereka seolah bertanya 'Kenapa?'
Para cewek yang tadi tertawa pun menggelengkan kepalanya dengan serempak.
Tiba-tiba pintu yang tadinya tertutup rapat pun perbuka, sontak anak laki-laki yang sedang bermain kuda-kudaan pun beringsut ke bangkunya masing-masing begitupun dengan para penggosif.
"Selamat pagi anak-anak" ucap Pak Kepsek.
"Selamat Pagi pak" kor semua yang berada di kelas itu.
"Kedatangan saya kesini untuk memperkenalkan guru baru pengganti Mr,Gandi untuk kalian semua, apa kalian siap?"
"Siap Pak!"
Seketika kelas ini pun ramai dengan bisikan-bisikan para siswa/i yang memperharapkan gender guru baru itu.
"Kira-kira cewek apa cowok ya?" Bisik Annisha di telinga Nasifa.
"Mana aing tau"
"Ah lo Resek"
"Semoga aja gurunya cewek yang super semok" Ucap Gino sambul merangkul pundak Kevin.
"Sayang gurunya cowok" sahut denang yang duduk di bangku samping Gino.
"Tau dari mana?"
"Denger anak-anak kelas sebelah tadi"
"Yasudah saya permisi, sebentar lagi guru baru kalian datang" ucap pak Kepsek lalu pergi meninggalkan kelas itu.
"Heh kalian temen bitch kalian kemana?" Tanya Emira yang di tujukan kepada Nasifa, Nauka, dan Annisha dengan tatapan Angkuhnya.
"Mau dia ada di mana kek itu bukan urasan lo! Satu lagi Naya bukan bicth, bitch!" Geram Annisha.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEENAYA [Young Merriage]
Random#Sedang Revisi PUEBI masih acak-acakan Sepertinya menikah karena perjodohan seperti jaman Siti Nurbaya terjadi lagi di jaman ini. Buktinya banyak anak sekolah menikah dengan teman sebayanya dan yang lebih dengan gurunya sendiri. Sialnya itu terjadi...