Galaxias 2 | jalan jalan!

1.6K 144 12
                                    

jungkook point of view.

pagi hari ini, aku bangun sedikit terlambat. bukan sedikit kali ya mungkin sangat? karena kulihat eunha tengah menyiapkan makanan yang hendak dibawa dan dia sudah rapi, begitu pula dengan jinha yang sedang menonton tv.

tebak kita mau kemana?

ya, ke dufan. kemarin namjoon hyung memberikanku tiket gratis untuk ke dufan. namjoon hyung adalah ceo di tempatku bekerja, little hit entertainment.

aku, eunha, serta teman-teman ku di bangtan (aku ceritakan siapa mereka di chapter selanjutnya) memiliki darah campuran korea dan indonesia. jadi aku memanggil namjoon menggunakan hyung.

tiba-tiba eunha menghampiriku. "cepat mandi! jinha sudah tidak sabar tuh" katanya sambil menunjuk jinha yang sedang lompat-lompat.

"cepat ayah! jinha mau ke dufan!" ucapnya sambil lompat-lompat. ya ampun anak ini, gabisa diem banget.

lu juga gabisa diem kook -author

aku bergegas mandi. setelah mandi, aku langsung menghampiri eunha dan jinha.

"sudah siap? barang sudah ku taruh semua di mobil saat kamu mandi. cepat ke mobil" tutur eunha. "iya sayang sebentar."

aku menyalakan mesin mobil dan eunha mendudukan jinha di baby chair di belakang. setelah itu eunha duduk di depan, disebelahku.

tolong, eunha lucu banget:/. bawaan nya pengen cium sumpah!

astaghfirullah kook sadar ada anakmu dibelakang:(

"una" kataku
"kenapa?"
"boleh cium ga? gemes banget liat kamu:("

"AYAH AYO JALAN KENAPA KITA GA JALAN?" teriak jinha dibelakang.

dasar anak kecil ganggu.

eunha point of view.

"boleh cium ga? gemes banget liat kamu:("

etdah, kaget sumpah. kenapa tiba-tiba jungkook begini? biasanya juga tinggal nyosor😌

oiya, ada jinha dibelakang. pantesan izin dulu.

aku hendak menjawab boleh, tapi tiba-tiba jinha teriak dari belakang
"AYAH AYO JALAN KENAPA KITA GA JALAN?"

haha ku tebak jungkook pasti sekarang sedang kesal. kulihat sekarang dia sudah cemberut. lucu.



***
sekarang kita sudah jalan
menuju dufan!

author point of view.

dan sekarang mereka sudah sampai di dufan. sebagai pemanasan, mereka hendak naik turangga-rangga. wahana yang kayak kita naik kuda terus muter gitu.

selesai main itu, eunha menanyakan kepada jinha, permainan tadi seru atau tidak. "membosankan banget. ga seru ma"

yaampun, padahal itu wahana yang menurut eunha cocok banget sama umurnya. tapi dia malah tidak suka wahana itu.

galaxias • eunkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang