a/n : mulai chapt ini ga pake hyung oppa eonnie noona ya, biar kerasa lokalnya.
dan
happy 12k viewers! yaampun seneng banget gangerti lagi! makasihhh
dan lagi
follow ig aku ya! buat spoiler chapt berikutnya mungkin. namanya @/glowingday_ ya, makasih!
***
eunha sedang menunggu yuju dan jimin yang akan datang ke rumah untuk mengantar jinha.
ga lama kemudian yuju sampai, tapi mereka ga langsung pulang ngobrol dulu sama eunha.
daritadi jinyoung sama jinha akrab. jadi eunha yuju jimin bisa ngobrol dengan tenang.
"eh iya, itu di perut kira-kira keluar kapan na?" tanya yuju. "perkiraannya sih minggu depan juy. doain aja" jawab eunha.
denger kata-kata eunha, jimin langsung nawarin diri buat bantuin. "kalo tiba-tiba sakit telepon aja na, atau lu minta mama lu atau ka sowon gitu buat nginep disini, itung-itung nemenin lu" tutur jimin. eunha tersenyum.
"iya, makasi ya bang, udah banyak bantuin gue" jawab eunha. "eh iya, gue kebelakang dulu ya, aus mau ambil minum"
"lah asisten lu yang disini dimana na?" yuju cuma takut kalo eunha banyak jalan, takut kenapa-napa aja gitu.
"lagi di toilet jawab eunha" yuju beranjak untuk menemani eunha. gatau pengen nemenin aja.
BRAK!
"ASTAGHFIRULLAH EUNHA! JIMIN! BANTUIN CEPET!"
yuju sama eunha ga liat kalau ada air yang tumpah bekas jinha sama jinyoung mainan tadi.
eunha kepeleset, ia mengalami pendarahan. buru-buru jimin gendong eunha dan masukin ke dalam mobil, sementara itu yuju membawa jinha dan jinyoung ke dalam mobil.
jimin ngedarain mobil ngebut pake banget, takut kalo adek ipar istrinya ini kenapa-kenapa.
eunha merintih kesakitan, sementara jinha nangis, kasian dia liat kaki mama nya ada darahnya.
"hiks tante yuju mama gapapa kan? kaki mama ada darahnya hiks" jinha mengelap air matanya. jinyoung ngasih tisu buat ngelap air mata sama ingus.
"kak jinha ih ingusnya warna ijo jorok" yuju mendelik ke anaknya. udah tau lagi sedih sama khawatir malah diledekin.
ga butuh waktu lama mereka sampai di rumah sakit. eunha langsung dibawa ke ruangan bersalin karena bukaannya udah sempurnya.
yuju menelepon jin, karena eunha butuh seseorang disampingnya, ya walaupun itu harusnya dilakuin jungkook.
"bang? eunha mau lahiran. gue udah di rumah sakit ini, eunha udah mau masuk ruangan bersalin"
KAMU SEDANG MEMBACA
galaxias • eunkook
Romancekumpulan cerita random tentang keluarga eunkook yang bobrok dan gesrek, serta bangchin sebagai pemeran pendukung. © 𝐠𝐥𝐨𝐰𝐢𝐧𝐠𝐝𝐚𝐲, 𝟐𝟎𝟏𝟗