Galaxias 7 | ke kantor ayah!

815 87 4
                                    

jungkook point of view.

hari sudah pagi. matahari sudah menampakkan dirinya.

seperti biasa, saat aku bangun, una sudah melakukan kegiatannya di dapur.

aku melangkahkan kaki menuju dapur, berniat untuk mengkagetkan una.

aku mencium pipi nya sekilas "morning kiss boleh kan?"

"ASTAGHFIRULLAH"

pluk!

nugget yang dimasak eunha, masih panas sekali karena masih di goreng, lompat dan mengenai pipi ku.

gimana rasanya? najis panas banget.

"EUNHA PANAS ADUH TOLONG"

eunha pun dengan segera mematikan kompor dan menghadap kepadaku.

"maaf sayang. aku refleks soalnya kaget. siapa suruh kagetin? -.-"

istri siapa si? ada yang mau?

istri lu lah gblk -author

jinha point of view.

aku terbangun karena mendengar suara gaduh di dapur. setelah mengumpulkan nyawa, aku beranjak dari kamarku menuju dapur.

"jinha sudah bangun? mandi dulu ya"

suara mama terdengar. akhirnya, aku tidak jadi ke dapur, tapi ke kamar mandi.

aku sudah selesai mandi, sudah rapih malah. ayah juga sudah rapih.

sekarang aku, mama, dan ayah sedang menikmati sarapan bersama di meja makan.

oh iya, aku belum bilang. hari ini aku ikut ke kantor ayah! yey! seneng banget!

kata mama, mama mau pergi sama temannya hari ini. jadi aku ikut ayah ke kantor.

mungkin mama mau pergi bersama tante sowon, tante yerin, dan lain-lain.

***

"dah jinhaaa"

aku melambaikan tanganku kepada mama. ya, sekarang aku sudah di mobil bersama ayah.

aku duduk disebelah ayah. ayah sedang sibuk menyetir. ayah juga menyetel lagu.

"ini nama lagu nya apa yah?" tanyaku kepada ayah.

"judul nya bbibbi"

"hah? bibi? siapa yang nyanyi ayah?"

judul lagu nya aneh. tapi lagu nya enak.

"IU namanya"

"oh"

jawabku sambil mendengar lagu ini. ini lagu korea mungkin? soalnya aku tidak mengerti bahasanya:/

galaxias • eunkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang