Galaxias 4 | jinha's birthday

911 110 5
                                    

eunha point of view.

Besok, jinha ulang tahun. Aku sedang berfikir keras untuk memberikan kejutan kepada Jinha.

Udah setengah jam aku mikir, tapi aku masih bingung mau ngapain. untung Jinha nya lagi main sama tetangga.

Aku sebenarnya pengen nanya Jungkook, tapi dia pulang nya telat. Kira-kira jam setengah 8 dia baru sampai.

Oiya, kenapa ga chat aja ya? minta tolong beliin kue nya aja deh.

Eunha
Kook tolong beliin kue ya. Sekalian pas jalan pulang.

Jungkook❤️
kue? buat siapa? ada apaan emang?

Najis dia lupa kalau anaknya besok ulang tahun. Pelukan banget emang.

Eunha
Anakmu besok ulang tahun sayang:)

Jungkook❤️
Lupa sumpah.

Jungkook❤️
Mau kue apa emang?

Eunha
Yang cookies and cream aja.

Jungkook❤️
Hah? apaan tuh?

Dia ga tau cookies and cream? sumpah, dia tinggal di mana si?

Eunha
Kamu ga tau cookies and cream?

Jungkook❤️
Enggak. Ga pernah denger malah.

Lah terus gimana dong? masa aku yang beli? jinha nya aku tinggal gitu?

"Ma? mama dimana? aku laper"

Yah Jinha nya datang. Yaudah aku buatin makanan dulu buat Jinha.

Setelah buatin dan nemenin jinha makan, aku membuka hp ku.

Message from Jungkook❤️

Ada message dari jungkook ternyata.

Jungkook❤️
Cie kena prank. Aku tau kok yang mana hehe.

Pengen jitak suami sendiri boleh ga si;))

Jungkook❤️
5 menit lagi aku jalan dari kantor. tunggu ya sayang.

Eunha
Iya.

Aku melihat jam dinding yang ada di ruang tv. Aku sedang menemani Jinha menonton tv. Tidak terasa, sekarang sudah jam setengah delapan.

Ternyata, Jinha sudah tertidur. Aku pun mengangkat nya dan menaruhnya di kamar nya. Setelah menyelimuti dan mematikan lampu kamarnya, aku pergi menuju ruang tamu untuk menunggu Jungkook.

Sekitar lima belas menit kemudian, terdengar bunyi klakson mobil di depan pagar rumah. Aku buru-buru ke depan untuk membukakan pagar.

Setelah mengambil semua barang-barang Jungkook dan kue untuk jinha, aku menunggu Jungkook yang sedang mandi.

Aku ingin merencanakan kejutan ulang tahun untuk Jinha. Tapi aku mikir daritadi ga tau mau ngapain. Jadi, aku mau minta saran Jungkook.

galaxias • eunkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang