author point of view.
hari ini hari libur, itu sebabnya eunha dan jungkook masih tidur-tiduran di kasur.
masak belum, beres-beres rumah belum, cuci baju belum, bahkan jinha aja belum dibangunin, jadinya masih pulas dia.
eunha dan jungkook sedang melihat-lihat instagram menggunakan laptop jungkook.
"ih lucu banget anaknyaa followers nya banyak lagi nyaris sejuta kook"
jungkook hanya mengangguk. memang benar, anak itu memiliki followers yang sangat banyak, dan umurnya sepantaran dengan jinha.
"kalau jinha kita buatin instagram kira-kira dia terkenal ga kook?" tanya eunha.
"pasti terkenal. kan dia anaknya jeon jungkook yang terkenal" jawab jungkook dengan percaya diri. eunha hanya bergidik mendengarnya.
"aku jadi pengen buatin akun buat jinha deh. boleh ga kook?" tanya eunha hati-hati kepada jungkook, takut jungkook tidak menyetujuinya.
"terserah sih. aku ikut saja. tapi kamu yang urus akun itu lho aku ribet kalau pegang dua akun" pinta jungkook.
"sip! itumah serahin ke una aja!"
"yaampun kenapa gemesin banget sii" ucap jungkook sambil memeluk eunha.modus kau jungkook -author
"ok aku buat ya. username yang bagus apa ya?" tanya eunha.
"@/jeonjungkookistrinyajeoneunha" sahut jungkook.
"suami kali masa istri"
"ohiya kebalik. yaudah sih itungan nya sama aja"
eunha tidak meneruskan perdebatannya dengan jungkook. tidak penting juga.
ia kembali fokus dengan proses pembuatan akun instagram untuk jinha.
"@/jeonjinha aja ya kook? gimana bagus kan?" tanya eunha.
tidak ada sahutan.
"kook? jawab dong!"
masih tidak ada jawaban.
"ha? kenapa dia?"
tiba-tiba badan eunha terasa berat. ia pun menoleh. ternyata...
ada gajah nemplok di badannya.
salah salah. jungkook ketiduran sambil nemplok/? di tangannya eunha.
eunha menghembuskan nafas kasar. kebiasaan memang jungkook. gampang ketiduran apalagi hari libur seperti ini.
akhirnya eunha membuat akun dengan username @jeonjinha.
setelah selesai, tidak lupa ia mem-promote akun anaknya di story instagram nya.
eunha, mantan member girlgroup, pasti memiliki followers yang sangat banyak.
otomatis, walaupun baru 15 menit dibuat, akun tersebut sudah mencapai lebih dari 500 followers:'))
***
"kook bangun udah siang"
iya, sekarang udah siang. tapi una sendiri ga tau sekarang jam berapa.
"hm iya aku bangun"
jungkook pun menghampiri eunha yang sedang berada di dapur.
"sayang sekarang jam berapa?" tanya jungkook.
"sebentar-- eh, sudah jam 11! tolong bangunin jinha kook" pinta eunha kepada jungkook.
jungkook hanya mengiyakan. ia kemudian beranjak menuju kamar jinha untuk membangunkannya.
kring! kring!
"kook! gece ini namjoon oppa telepon kamu! angkat dulu bangunin jinha nanti kayaknya penting!" teriak eunha dari dapur.
jungkook pun tidak jadi membangunkan jinha. ia mengambil hpnya yang terletak di meja dapur dan mengangkat telepon dari namjoon.
"halo hyung? ada apa?"
"apa kamu lupa ingatan?"
"ha? lupa ingatan? tidak. kenapa memang hyung?"
"lihat sekarang sudah jam berapa."
jungkook pun melihat jam. sudah jam 11.05
"jam sebelas lewat lima hyung. memangnya kenapa?" tanya jungkook lagi.
"kalau kamu tidak lupa ingatan, lantas kenapa kamu belum sampai di kantor hingga jam segini! kamu kira ini hari libur kook-ah"
jungkook terkejut. ia kemudian sadar bahwa hari libur adalah besok. sedangkan jinha libur karena ada rapat guru.
"HYUNG TUNGGU SEBENTAR AKU AKAN BERANGKAT NE"
"DASAR AMNESIA"
a/n : vomment jan lupa!
KAMU SEDANG MEMBACA
galaxias • eunkook
Romancekumpulan cerita random tentang keluarga eunkook yang bobrok dan gesrek, serta bangchin sebagai pemeran pendukung. © 𝐠𝐥𝐨𝐰𝐢𝐧𝐠𝐝𝐚𝐲, 𝟐𝟎𝟏𝟗