2k readers!! auto semangat nulis heheh
author point of view.
tidak terasa dua bulan lagi jinha masuk sd. ya, dia sudah menjalankan tes dan hasilnya ia diterima. jungkook memasukkannya ke sekolah swasta.
walaupun jinha berhasil menyelesaikan tes tersebut, bukan berarti ia mengerti apa itu sd.
sore ini, mereka sedang meminum teh bersama untuk merayakan jinha yang lulus tes tersebut.
yatuhan tes sd doang lebay lu berdua -author
kan lu yg nulis gblk -eunkook
balik lagi ke cerita.
"ayah, sd itu apa? sama kayak tk?" tanya jinha penasaran.
"sd itu artinya sekolah dasar. karena jinha udah gede, jadi ga tk lagi, beda nama sekolahnya, jadi sd" terang jungkook.
namun jinha masih tidak mengerti. "apa di sd belajarnya sama kayak di tk?" eunha mencubit pipi jinha karena menurutnya anaknya terlalu menggemaskan.
"tidak, di sd jinha tidak boleh bermain-main terus, hanya saat istirahat saja" jelas eunha membantu jungkook yang melongo kebingungan.
"berarti lebih seru di tk ya ma? daripada di sd?"
eunha tertegun. berusaha untuk menjawab pertanyaan anaknya dengan sangat benar.
"hm.. tidak. di sd lebih seru, karena jinha bisa lebih pintar di sd, karena banyak belajar"
sementara jungkook, ia memilih untuk menonton tv. dasar, melarikan diri dari masalah yang dihadapi galaksinya.
"tapi jinha gamau sd. jinha tk aja ya?"
eunha menggelengkan kepala. pusing.
"jinha sudah besar, tidak boleh tk lagi"
jinha terdiam. ia sudah sesenggukan.
ia berlari ke tempat ayahnya lalu memeluk kaki ayahnya sambil menangis kencang.
"AYAHHH JINHA GAMAU SD JINHA MAU TK AJA"
jungkook mengalami jungshook.
eunha memilih untuk meninggalkan mereka. biar jungkook yang mengurus anaknya yang sedang menangis kencang membuat tetangga keluar dari rumah semua.
MAAP MAAP CERITANYA GA SENGAJA KE UNPUB HUHU AKU MAU NANGIS
KAMU SEDANG MEMBACA
galaxias • eunkook
Romancekumpulan cerita random tentang keluarga eunkook yang bobrok dan gesrek, serta bangchin sebagai pemeran pendukung. © 𝐠𝐥𝐨𝐰𝐢𝐧𝐠𝐝𝐚𝐲, 𝟐𝟎𝟏𝟗