Galaxias 18 | shopping!

512 66 1
                                    

author point of view

jungkook sedang bersiap-siap. hari ini, keluarga kecil nya akan berbelanja karena semua kebutuhan sudah habis.

seharusnya hari ini masuk, cuma beberapa ruang kerja manajer kali ini kebocoran, termasuk ruang kerja jungkook. jadilah ia diliburkan hari ini.

"kook? udah selesai?"

jungkook bengong menatap eunha yang imutnya setengah mati

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

jungkook bengong menatap eunha yang imutnya setengah mati.

"kook? jangan bengong 10 menit lagi jinha keluar"

jungkook tidak mendegarkan perkataan eunha. ia mengangkat tubuh mungil eunha ke atas kasur lalu ia menidurkan diri dan meletakkan kepala nya di atas paha eunha.

"kook 10 menit lagi jinha selesai sekolah!"

tetap saja jungkook tidak mengindahkan perkataan eunha.

"jinha minta adik lho"

plak!

"5 MENIT LAGI WOI MAU ANAK LU KETAKUTAN DISONO"

sontak jungkook berlari menuju mobil dan menjalankannya menuju sekolah jinha.

***

"jinha maaf ya mama terlambat. tadi jalanannya macet"

jinha hanya menganggukkan kepalanya. dan, jinha juga belum tau kalau jungkook tidak ke kantor. karena, tadi pagi setelah mengantarkan jinha ia baru di telpon kalau ia libur.

"mama kita mau belanja ga? jinha mau cokelat" ujarnya sambil mengimutkan dirinya, berharap sang mama mengabulkan permintaannya.

eunha menghembuskan napas pasrah. ia tidak bisa melarang jika anaknya sudah aegyo. hadu.

"udah udah kita ke mobil ya sekarang?"

"AYOOOO!" teriak jinha dan berlari meninggalkan mamanya. kebiasaan banget emang.

"JINHA TUNGGU MAMA BELUM BUKA KUNCI MOBIL NYA"

ya, eunha berusaha untuk mengejutkan jinha kalau ada ayahnya didalam mobil tersebut.

jinha meraih gagang pintu mobil dan menariknya. ia terkejut. bagaimana bisa? mama nya saja belum membuka kuncinya.

"mama kok bisa di- AYAH! AYAH GA KE KANTOR?" teriak jinha lalu loncat ke arah jungkook. jungkook hanya terkekeh pelan.

jungkook pun menjelaskan sebab ia tidak ke kantor hari ini. setelahnya, ia mendudukkan jinha di kursi belakang. lalu ia mulai menjalankan mobilnya menuju supermarket.

galaxias • eunkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang