kejadian

1.4K 60 0
                                    

haera tidak di jemput doyoung hari ini, karena doyoung harus mengantar nunanya ke rumah temannya. terpaksa haera harus menaiki transportasi umum agar bisa sampai ke sekolah.

saat sesampainya di sekolah, haera tidak sengaja menabrak seorang namja, yang tak lain adalah doyoung. "mian chagi, akan kubantu merapikan semua ini" ujar doyoung kepada haera, kemudian di bantulah haera dengan doyoung untuk merapikan buku buku yang berserakan di bawah.

"kau sudah datang rupanya" ujar haera sambil berjalan dengan doyoung di sampingnya. "ne, aku datang saat kau datang. mian aku tidak bisa menjemputmu tadi" mereka akhirnya masuk ke kelas dan duduk bersampingan. haera hanya tersenyum.

banyak orang yang iri terhadap sepasang kekasih baru ini. yap, mereka berdua menjadi trending di sekolah, karena doyoung memang terkenal sejak awal. saat mereka berpacaran pun doyoung tingkat ketenarannya semakin tinggi.

tetapi satu orang itu dendam terhadap haera,

orang itu tidak suka miliknya di ambil oleh haera.

"ke kantin?" tanya doyoung sambil menjulurkan tangannya kepada haera yang sedang melamun. haera menerimanya, kemudian mereka berdua pergi ke kantin bersama.

saat perjalanan ke kantin, mereka berdua bertemu dengan lucas dan jungwoo. "wah sekarang kalian berdua selalu bersama, aku terharu" kata lucas dengan nada mengejek. doyoung hanya tersenyum kemudian pergi meninggalkan mereka berdua.

sejak haera dan doyoung menjalin hubungan, doyoung sikapnya menjadi lebih baik dari sebelumnya. dan hal tersebut membuat haera senang, karenanya perilaku doyoung menjadi lebih baik dari biasanya.

lucas hanya mencibir dari belakang mereka, "dasar sombong, lupa teman!" teriak lucas dari belakang mereka, jungwoo mengajak lucas pergi agar hal yang tidak diinginkan terjadi.

sesampainya di kantin, haera dan doyoung memilih tempat duduk di paling pinggir, dengan pemandangan lapangan bola basket. tempat tersebut menjadi tempat yang paling di senangi haera.

"chagi tunggu sini, ne? aku akan segera kembali dengan membawa beberapa makanan" ujar doyoung sambil berlalu pergi dari hadapan haera.

tiba tiba ada yang menarik haera dengan paksa kemudian mulutnya di tutup oleh kain. anehnya, semua orang sibuk dengan urusan masing masing, jadi tidak ada yang melihat haera sedang 'diculik'.

di sisi lain, doyoung sudah kembali membawa tteokbokki dan ramyeon untuk mereka berdua. "haera? chagi?" doyoung mencari cari keberadaan haera, tetapi ia tak kunjung menemukannya. doyoung bertanya kepada orang sekitar, mereka juga tidak tahu.

doyoung frustasi. ia memegang kepalanya, kemudian menutup wajahnya dengan tangan. rasanya ingin sekali menangis, tapi takut di ejek murid sekitar. padahal mereka baru dua bulan berpacaran. doyoung menyesal karena tidak menjaganya dengan baik.

•••

"lepaskan aku" teriak haera dengan mulut yang masih tertutup dengan kain. keluarlah seorang yeoja tinggi dengan rok dinaikkan sedikit sampai di atas paha. yeoja tersebut memukul mukul tongkat yang ada di tangannya.

ia menunduk dan mendekatkan wajahnya ke haera, menampilkan smirk jahat kepadanya. "malang sekali nasibmu, park haera" yeoja tersebut ternyata mengenali haera. haera bingung siapakah dia, karena haera tidak pernah bertemu sebelumnya.

haera menangis, "hei anak polos, mengapa kau menangis? murahan!" yeoja itu menendang kaki haera, tepatnya di tulang kering.

ngilu guys. -author

"tolong kurung anak itu di dalam sini. kita keluar sekarang!" perintah yeoja tersebut kepada teman teman yang membantunya.

"ne, mina!" jawab teman temannya serempak.

BOSS ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang