12. Dia?

3.9K 536 23
                                    

Namjachingu❣







Kang Mina







Hyomi duduk dihalte menunggu Seokjin menjemputnya. Halte sudah hampir sepi, Seokjin benar-benar terlambat hari ini. Biasanya laki-laki itu selalu tepat waktu.

Sebuah motor hitam besar berhenti didepan halte. Pengemudi nya membuka helm full face itu dan seketika Hyomi tersenyum kecil. Itu Beomgyu.

"Menunggu jemputan?" Tanya Beomgyu tanpa ekspresi seperti biasa. Tapi tak apa, Hyomi sudah paham betul.

Hyomi hanya mengangguk sebagai jawaban.

"Sudah hampr kosong sekarang. Ayo naik." titah Beomgyu. Hyomi melangkah ragu. Beomgyu memberikan helm putih padanya. Hyomi mengeluarkan ponsel dan mengirim pesan pada Seokjin yang langsung dibalas. Seokjin meminta maaf karna dia lupa sedang mengerjakan tugas sekarang.

Baru saja Hyomi mau naik ke motor Beomgyu. Sebuah mobil hitam yang sangat dikenal Hyomi berhenti tepat dibelakang motor Beomgyu.

"Appa.." gumam Hyomi yang masih didengar Beomgyu. Tatapannya tidak beralih dari mobil itu membuat Beomgyu juga melihat kesana.

Pintu mobil terbuka dan Appa nya keluar dari sana. Dari arah lain Nancy berlari dan memeluk Appa Hyomi. Hyomi bingung apa yang sebenarnya terjadi sampai,

"Appa ayo pulang. Eomma berpesan untuk langsung kerumah tadi." ucapan Nancy terdengar manja dan itu membuat Hyomi membeku.

Mungkinkah Nancy adalah anak dari Kang Seulgi? Jikalau benar, maka Hyomi benar-benar akan sangat tidak menyukai nya.

Tanpa disengaja tatapan Heechul bertemu dengan Hyomi. Nancy juga melihat Hyomi. Beomgyu hanya diam menunggu kelanjutan yang dilakukan oleh Hyomi.

"Ah..Hai Eonni." sapa Nancy.

Apa maksudnya?

"Hyomi ini Nancy. Kalian bersaudara sekarang." ucapan Heechul membuat pertanyaan Hyomi terjawab. Beomgyu yang ada disana hanya diam dan memperhatikan dari spion.

Mata Hyomi sudah berair. "Jadi ini anakmu juga? Selamat kau telah memiliki anak perempuan selain aku." kata Hyomi pelan.

Heechul terkejut saat Hyomi sedikit tidak sopan karna tidak memanggil nya dengan sebutan Appa.

"Kita bersaudara." Nancy dengan enaknya meraih tangan Hyomi. Tapi Hyomi menepis.

"Kau tidak mau bersaudara denganku?" tanya Nancy pura-pura sedih.

Hyomi mendengus. "Aku bahkan tidak memiliki hubungan apa-apa denganmu. Untuk apa bersaudara. Ah ya, segera lah cerai kan Eomma ku agar kami bahagia tanpa pengkhianatan." setelah mengatakan itu Hyomi naik ke motor Beomgyu dan tanpa aba-aba lainnya Beomgyu mengendarai motor itu.

Disepanjang perjalanan Hyomi menangis dalam diam. Sesekali Beomgyu melirik dari spion. Laki-laki itu belum sepenuhnya paham apa yang baru saja terjadi. Yang disimpulkannya adalah pria setengah baya itu adalah Appa Hyomi. Dan pria setengah baca itu menikahi orang lain yang menyebabkan Nancy kini menjadi saudara Hyomi.

Boyfriend❣ (ChoiBeomgyu)   TXT  √completeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang