20. Liburan

4K 514 49
                                    

Namjachingu❣



Note. Jangan lupa tinggalkan jejak chingu👣




"Jadi kau akan berlibur dengan temanmu ke desa Yangdong?"

Beomgyu dan Hyomi sedang duduk berdua di ruangtamu Hyomi. Sudah sekitar satu jam mereka bersama. Dan lagi-lagi, Beomgyu tidak memberitahu kalau datang. Sejauh ini, Hyomi mulai suka dengan perilaku seenaknya yang dimiliki Beomgyu.

Eh tunggu. Bukannya dulu Hyomi menyukai segala hal tentang Beomgyu ya?

Beomgyu sibuk memikirkan sesuatu. Ingin rasanya dia ikut liburan bersama Hyomi. Sekarang Beomgyu harus memikirkan cara untuk pergi ke Yangdong bersama Hyomi.

"Kau tidak memberitahuku lebih awal." Beomgyu mencubit pipi Hyomi gemas. "Kalau mau pergi itu bilang dari jauh hari sayang."

Hyomi tersedak ludahnya sendiri. Baru kali ini Beomgyu menambahkan embel-embel sayang kedalam panggilan mereka. Dan Hyomi jelas senang karna ini sebuah bentuk dari permulaan.

Hyomi tertawa. "Maafkan aku. Kupikir tidak akan masalah kalau aku tidak bilang padamu."

"Hei..kau harus memberitahuku semuanya. Apapun itu tentangmu."

"Lalu bagaimana jika itu tentangmu? Kau belum terbuka padaku Gyu."

Beomgyu berdeham. "Memangnya apa yang ingin kau ketahui?" tanya Beomgyu tersenyum lembut. Percaya atau tidak, akhir-akhir ini Beomgyu sangat berbeda dari biasanya. Dia terlihat lebih sering tersenyum saat berduaan dengan Hyomi.

"Aku ingin tahu masalalu mu. Entah ini benar atau tidak aku hanya ingin tahu sedikit saja." telunjuk dan ibu jari nya di satukan bermaksud untuk ingin tahu sedikit.

Hyomi menatap Beomgyu penuh harap. Laki-laki itu tampak ragu saat ingin menjawab.

"Kau harus berjanji dulu untuk tidak kenapa-kenapa setelah aku bercerita ya." tanya Beomgyu memastikan.

Hyomi mengangguk yakin.

"Sekarang tanya." Beomgyu mempersilahkan kekasihnya itu. Diam-diam Beomgyu berharap untuk dirinya sendiri, bahwa akan baik-baik saja ketika menjawab pertanyaan dari Hyomi.

"Siapa mantanmu? Ada berapa?" jelas raut wajah Beomgyu langsung berubah. Sedikit mengerut dan memiliki raut kerinduan?

Untuk yang satu ini Beomgyu ragu. Hong Jeha adalah orang yang mungkin tidak dikenal oleh Hyomi fikir Beomgyu, namun mungkin Hyomi mengetahuinya. Karna Hong Jeha pernah satu sekolah menengah bersama Hyomi. Mereka satu angkatan namun berbeda kelas.

"Dia..Hong Jeha. Mantanku hanya dia." Aku ragu menyebutnya mantan. Karna kami belum putus sama sekali waktu itu.

Hyomi tercekat. "Hong...Jeha? Jangan bilang Hong Jeha itu adalah orang yang satu sekolah denganku saat berada di tingkat menengah. Dia yang meninggalkan sekolah dan pergi ke Amerika. Dulu disekolahku ada Hong Jeha dengan kabar itu."

Perlahan namun pasti Beomgyu mengangguk. "Ya. Itu Hong Jeha ku."

Hyomi mengernyit. Kenapa Beomgyu masih menyebut Jeha adalah Jeha nya. Membuat Hyomi semakin penasaran dengan Hong Jeha itu. Hyomi harus tahu siapa Hong Jeha itu di masa lalu Beomgyu, dan seberapa besar pengaruh Hong Jeha untuk Beomgyu.

Boyfriend❣ (ChoiBeomgyu)   TXT  √completeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang