26. Dimana?

3K 510 59
                                    

Jangan lupa tinggalkan jejak, bintang kiri bawah menunggu~

Ini double up ya. Karna ada yg nyaranin double up, jadi aku double up deh. Ayo ramekan lapak saya😂😂


















"Beomgyu tidak menjemputmu pagi ini?" tanya Hwajae kepada Hyomi yang sedang meminum susu nya dengan rasa tidak bersemangat sama sekali.

"Hyomi...ini perasaanku atau apa. Tapi, kenapa matamu membengkak?" cetusan Seokjin membuat Hyomi meringis.

"Apakah bengkak nya terlihat jelas?" tanya Hyomi pelan.

Namjoon yang sedang memperhatikan mengangguk menjawab pertanyaan Hyomi. "Sepertinya sedikit hitam juga di bagian bawah."

Hyomi meringis lagi. "Tadi malam aku bergadang. Makanya mataku seperti ini oppa." bohong Hyomi. Seokjin dan Namjoon mungkin percaya. Tapi tidak dengan Hwajae.

"Eomma akan mengantarmu saja ya. Jangan naik bus sendirian." kata Hwajae. Hyomi mengangguk.

Hyomi sudah duduk didalam mobil Hwajae dan matanya selalu melihat kearah jendela. Saat akan sampai di persimpangan, Hyomi tidak sengaja melihat motor Beomgyu, pasti laki-laki itu akan menjemputnya.

"Kau sedang ada masalah dengannya Hyomi?" Hwajae juga melihat Beomgyu.

Hyomi menggeleng. "Tidak Eomma."

"Kenapa berbohong pada oppa mu?" Hyomi paham yang dimaksud Eomma nya pasti perihal di meja makan tadi.

Hyomi membisu. Eomma nya benar-benar mengenalnya dengan baik. "Eomma. Nanti saja kuceritakan. Sekarang aku tidak ingin mengatakan apapun.."

Hwajae mengangguk. "Yasudah. Sebentar lagi kita akan sampai disekolahmu."




TxT






"Hari ini Eomma akan pulang sedikit lebih malam. Jangan menunggu Eomma untuk makan malam."

Hyomi mengangguk. "Baiklah." dia mencium pipi kanan dan kiri Hwajae.

Baru saja Hyomi melangkah kedalam gerbang sekolah. Seorang pria paruh baya menghampiri kedua nya dengan senyuman ragu. Hyomi merindukan sosok ini, tapi dengan ego nya, dia berhasil mengalahkan kerinduan itu sendiri. Masalah Hyomi kemarin sudah membuat mood pagi harinya memburuk.

Ditatapnya Heechul dengan tatapan datar. Lalu Hyomi berbalik dan tersenyum kecil pada Hwajae.

"Eomma. Masuklah ke mobil, sudah hampir jam kerja mu, kau harus tepat waktu. Cepat!" tanpa sadar suara Hyomi meninggi.

Hwajae paham maksud Hyomi. Hwajae melihat Heechul sebentar, jujur saja Hwajae juga merindukan mantan suaminya itu. Ya, mereka sudah resmi bercerai sekarang.

"T-tunggu!" Heechul berlari kecil mempercepat sampainya dia di dekat Hyomi dan Hwajae. Bahkan Hwajae belum berhasil masuk kedalam mobilnya.

Hyomi menatap malas Appa nya. "Ada apa?" tanyanya tanpa melihat Heechul. Heechul tertohok dengan perlakuan Hyomi yang seperti ini.

"Hyomi. Bolehkah Appa memelukmu?"

"Memelukku? Ah, aku sudah terlambat masuk kelas. Eomma hati-hati. Aku masuk dulu." kemudian Hyomi berlari meninggalkan Heechul dan Hwajae berdua. Kedua pasangan berstatus mantan ini terdiam. Keduanya merasa canggung lalu Heechul berdeham.

"Apa kabar?" tanya nya begitu kaku. Heechul sangat rindu pada Hyomi, tapi sepertinya Hyomi tidak akan pernah bisa menerima kehadirannya lagi. Baiklah dia akan mencoba berbasa-basi dengan Eomma nya Hyomi saja.

Boyfriend❣ (ChoiBeomgyu)   TXT  √completeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang