Jungkook berjalan tanpa semangat. Hari yang ia lalui begitu membosankan.Bangun, makan, bekerja, menggangu hoseok dan putranya. Selalu sama setiap harinya.
Dan kali ini, keluarga Jung itu tengah pergi berlibur. Membuat jungkook tak mengerti apa yang harus ia lakukan.
"eoh? Apa aku juga butuh liburan?" renyit jungkook
Menatap langit - langit kamarnya sesekali menendang - nendangkannkaki jenjangnya mencoba mengurai rasa penat dan bosan.
"aahh... Tapi males.. "
Jungkook mengambil ponselnya melirik sebuah pesan yang ia dapatkan dari sang ibu tercinta.
Menyuruhnya untuk mengunjungi sang ibu karna ada hal yang ingin di bicarakan.
Jungkook memphoutkan kedua belah bibirnya. Mencoba meneka hal apa yang akan dibicarakan oleh sang ibu.
Pasti soal pernikahan.
Heol...
Jungkook itu belum mau menikah, ia mengerti kenapa ibunya khawatir.
Melihat usia jungkook yang terus bertambah. Tapi jungkook masih belum siap.
Ia masih belum siap untuk mencari pengganti Taehyung di hatinya.
"tapi kalau aku ga ke sana.... Eomma pasti berkicau siang malem" gumam jungkook
Menatap malas layar ponselnya dan lantas menghela napasnya lelah.
Detik berikutnya. Namja berparas manis itu beranjak dari ranjangnya untuk berganti pakaian dan bergegas menuju rumah kedua orang tuanya
Berjalan ke luar rumah menuju halte bus yang akan membawannya menuju ke stasiun. Dilanjutkan naik kereta agar sampai ke rumah orang tuanya.
Jika diperkirakan butuh waktu dua sampai empat jam untuk sampai ke sana.
"oohhh~~~ tuhaaann~~ tolong datangin jodoh yang sama persis kayak taehyung hyeong buat kookie"
jungkook bertingkah aneh tanpa perduli beberpaa orang yang tengah berjalan melirik tingkah anehnya tersebut.
Jujur saja, jungkook sudah sangat malas bila sang ibu mengungkit atau menyindir soal umur dan pernikahan.
Padahal beberapa kali jungkook sudah bilang, ia pasti akan menikah. Tapi dia masih belum siap untuk saat ini.
Jungkook berhenti sejenak. Memberi minuman softdrink di stand yang berada di pinggir jalan.Menatap sekitarnya yang penuh akan warga kota seoul. Notabennya selalutergesa - gesa dan sangat menghargai waktu.
"fuuhh~~ ngapain buru - buru.. Santai aja" ujar jungkook
Meminum softdrink nya dan kembali berjalan sesekali berhenti kala ada sesuatu yang menarik perhatiannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END]BLOODY LOVE
Vampiro⛔WARNING! BL STORY! ⛔ HOMO POBIC? JUST STAY AWAY! Jungie present° BL ❣️BLOODY LOVE❣️ VKOOK / TAEKOOK -Rate T+ - Apa kau percaya jika Vampire ada di dunia ini? Dan hidup layakanya masyarakat pada umumnya? Siapa sangka Vampire yang b...