Hana... Deull... Set
Annyeonghasseyo Jiji Imnidaaa
Yuhuuu ane kembali sama lanjutin ff MWB mian lamaa sebenarnya udah lama kesimpan di draft mau upload ane lupa :'v🙇Oke jan banyak cincong cekidott..
Et et bintang nya 🌟🌟🌟 dulu dong chagii. Komen komen ❤😘
.
.
.
.
.
.
.
.
.Mobil Sehun meluncur mulus memasuki kawasan kampus Selena.
"Stop... Stopp Oppaa" pekik Selena meminta Sehun berhenti didepan aula kampus.
Selena memasukan buku bacaan kedalam ransel miliknya.
"nah Oppa, Eonni terima kasih sudah mengantarku ke kampus. Setelah ini kalian harus pergi bersenang-senang"
Selena membuka pintu mobil belakang.
"Anyyeonggg!!"
"ndee hati-hati Selena-yaa" jawab Jennie membuka setengah kaca jendela dan melambai pada Selena.
Hening.
Baik Jennie maupun Sehun larut dalam pikiran masing-masing. Sehun sibuk menyetir dengan pandangan fokus sedangan Jennie, gadis itu memandangi jalanan kota Seoul yang kian hari kian padat dengan banyak nya kendaraan.
"kau ingin kemana Jennie-ssi?" tanya Sehun tiba-tiba membuat Jennie mengalihkan fokus.
"ehmm ndee?"
"kau ingin kita berkencan kemana ?" Sehun mengulangi pertanyaanya.
Jennie tampak berfikir, dan sedikit geli mendengar Sehun menyebut mereka sedang kencan.
"aku ingin sekali pergi ke Taman bermain dan naik Viking" ucap Jennie.
"hmm... Vi.. Viking. Ndee??"
Kepala Sehun terteleng kesamping memandang Jennie tak percaya.
Jennie, seorang Jennie Kim mengajaknya kencan ke Taman bermain dan minta naik Viking??
"ku ingatkan kau kalau kau bukan bocah 8 tahun Nona" ucap Sehun menyindir.
Bibir Jennie mengerucut sebal mendengar olokan Sehun.
"laki-laki manja seperti mu mana berani naik wahana seperti itu. . ." balas Jennie sarkas.
"mwo... Mwooo ??? Mwoyaa apa kau bilang. Aku laki-laki manjaa?" Sehun tak terima dikatai Jennie manja.
Jennie menggerling pura-pura tak mendengar ucapan Sehun.
"baik... Kita akan ke Taman bermain dan naik Viking. Kita lihat siapa yang akan berteriak pertama kali" tantang Sehun berapi-api.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIAGE WITH BENEFIT JENNIE X SEHUN
Fanfiction19+ DEWASA NO CHILDREN ADULT ONLY MENGANDUNG KATA YANG TIDAK PANTAS TIDAK UNTUK DIBAWAH UMUR "jadilah suamiku, dan apapun yang kau minta akan kuberikan. meskipun itu adalah harta ku yang paling berharga" JENNIE KIM ".... beri aku seorang anak, dan a...