TAEHYUNG??

4.6K 190 28
                                    

Kyaaa updateee
Bintangnya jangan lupa, komen nya juga 🌟🌟🌟

Biar authornya semangat 😘

.
.
.
.
.
.











Seoul Medical Center

Malam ini Sehun dan Jennie ada janji dengan salah satu dokter spesialis kandungan di Rumah sakit Seoul. Sehun dan Jennie yang sejatinya awam mengenai urusan seks dan sebagainya, memilih menyerahkan dengan para ahli.



Dr. Lee Taeyeong, Sp.OG


Nama yang tertulis pada plakat akrilik diatas meja dokter.

"Nyonya OH Jennie ?" sang dokter membaca berkas milik Jennie.

"dan Tuan OH Sehun..."

"adakah hal yang ingin kalian konsultasikan?" tanya dokter yang kira-kira berumur 25tahunan tersebut.

Sehun dan Jennie saling berpandangan.

"ehmm uisanim, kami adalah pasangan baru. Dan kami ingin melakukan program kehamilan..." Jennie mula-mula berbicara.

"ah.. Promil. Apakah ada riwayat sakit dengan kandungan Nyonya sebelumnya?" tanya Taeyong, meneliti kembali berkas Jennie.

"ani... Aku tidak tau". Jawab Jennie

"tampaknya kau belum pernah menjalani pemeriksaan Nyonya. Biasanya pasangan muda seperti kalian jarang sekali melakukan Program Kehamilan. Mengingat usia kalian yang masih memasuki masa subur dan produktif. Tapi mungkin tidak ada salahnya kita periksa dulu keadaan rahim Nyonya, dan mungkin Tuan juga bisa memeriksakan diri untuk mengetahui suami anda mandul atau tidak..." jelas dokter Taeyong.

"ayo saya periksa dulu, kesebelah sini"

Setelah beberapa saat memeriksan perut Jennie dengan metode USG.

"bagaimana dok?" tanya Sehun.

"rahim nyonya OH dalam keadaan baik. Sangat ideal untuk mengandung."

"kami sudah melakukan hubungan namun belum ada tanda-tanda kehamilan pada isteri saya ..."

Dokter Taeyong tersenyum takzim.

"bisa kalian beritau, berapa kali kalian berhubungan setiap bulannya?" tanya Dr. Taeyong.

Semburat kemerahan tampak samar di pipi Jennie, juga telinga Sehun yang memerah. Ah sepertinya mereka malu, hal tersebut tak luput dari tatapan dokter Taeyong.

"ah... Arraa araa. Apakah kalian hanya sekali melakukannya? " sang dokter mendengus geli tampak paham dengan situasi mereka.

"ah nee..." jawab Sehun pelan, sedangkan Jennie menunduk menyembunyikan wajahnya yang memerah.

Dokter Taeyong memberikan resep kepada mereka berdua.

"kuberikan vitamin kepada Nyonya OH dan Tuan OH Sehun."

"jika kalian ingin memiliki momongan tidak bisa dengan hanya melakukan sekali percobaan. Memang tak jarang ada yang langsung jadi. Maka dari itu aku membuat jadwal kapan waktu ideal kalian berhubungan suami isteri... Dan juga pola makan.... "

Jennie dan Sehun serius mendengarkan arahan dokter Taeyong. Dan sesekali Jennie mencatat poin poin pentingnya.

"nah masa subur itu 3 hari setelah haid selesai... Dan saat itu memiliki peluang besar untuk menjadi janin" jelas dokter Taeyong.

"lakukan seminggu 3-4 kali tidak papa. Asal jangan sampai isterimu kelelahan lalu stres" pesan dokter.

 Asal jangan sampai isterimu kelelahan lalu stres" pesan dokter

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MARRIAGE WITH BENEFIT JENNIE X SEHUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang