Ngetik cerita semalem aja. Mian kalo banyak typo. Terima kasih untuk pembaca yang setia nungguin Jiji update.
.
Jangan lupa klik bintang 🌟🌟🌟 dulu ya Chagii 😘❤
.
.
.
.
.
.
Hari sudah malam saat Jennie dan Sehun pulang dari kencan perdana mereka. Kediaman OH tampak sepi, hanya ada beberapa pengawal yang berjaga di depan gerbang dan di halaman.
Sehun langsung melesat naik ke lantai dua, ke kamar nya ah bukan tapi kamar mereka sedangkan Jennie memilih menuju dapur, ia butuh minum.
Jennie mengisi teko dengan air mineral dan membawa dua buah gelas untuknya dan Sehun. Saat melewati ruang tengah ia melihat Selena adik iparnya sedang terduduk diatas karpet, tampak mengerjakan sesuatu. Jennie menghampiri Selena.
"Selena-yaa, apa itu kau?"
Selena tampak tak menyadari kedatangan Jennie.
"ohh... Omoo omo kkamjagiyaa" pekik Selena tiba-tiba saat Jennie menepuk punggungnya.
"eonni !!"
Jennie terkikik dengab reaksi lucu Selena.
"mwooyaa kau terkejut?"
Selena mengelus dadanya.
"astaga maafkan aku eonni aku benar-benar tak menyadari kamu datang"
Jennie tersenyum, kemudian tatapan beralih pada tumpukan kertas disamping laptop Selena.
"mengerjakan tugas kuliah?" tanya Jennie.
Selena mengangguk.
"Nee... Aku harus segera menyelesaikan mini project ku agar bisa kupresentasikan lusa" jawab Selena kembali menekuni kegiatannya.
Jennie memperhatikan laptop Selena.
"aahh kau hendak menjadi Programmer"
Selena menoleh.
"he um... Aku akan membuatkan game untuk Sehun Oppa agar dia tak terus-terusan kluyuran wkwkwk"
Jennie menatap Selena yang tengah menatapnya jenaka.
"ahh Ani aniyo, sepertinya Sehun Oppa akan berhenti keluyuran mulai sekarang..." Selena menggantungkan kalimatnya menatap Jennie lamat-lamat.
"wae...?"
"karena sudah ada Jennie Eonnie hihihi" lanjut Selena.
Jennie menarik ujung bibirnya.
'hahh dasar, adik dan kakak sama-sama suka bikin baper' batin Jennie.
"apa kau masih lama?, jika iya aku akan mengantar ini dulu lalu kembali kesini menemanimu" tanya Jennie.
Selena mengerenyit
"menemani? Eonni mau menemaniku?"
Jennie mengangguk.
"lalu bagaimana dengan Sehun Oppa, apa nanti tidak mencari eonni?" tanya Selena tidak yakin
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIAGE WITH BENEFIT JENNIE X SEHUN
Fiksi Penggemar19+ DEWASA NO CHILDREN ADULT ONLY MENGANDUNG KATA YANG TIDAK PANTAS TIDAK UNTUK DIBAWAH UMUR "jadilah suamiku, dan apapun yang kau minta akan kuberikan. meskipun itu adalah harta ku yang paling berharga" JENNIE KIM ".... beri aku seorang anak, dan a...