Gak tau mau bikin quote apa bingung
Di sore yang cerah ini gue berdiri di depan cermin dengan handuk yang melingkar di pinggang sambil menatap wajah tampan gue yang semakin hari semakin tampan. Apalagi mengingat status gue yang bukan jomblo lagi, bahagia aja rasanya.
Lagi asik-asiknya ngaca gue di kegetkan dengan kehadiran Sabri yang mendobrak pintu.
Gak sih, dia buka tiba-tiba.
"Woi, ketok dulu napa? Kalo gue lagi anu gimana?" semprot gue.
Sabri menatap bingung ke arah gue yang masih handukan dan cuma pake boxer doang di dalamnya.
"Anu apa?" tanya Sabri dengan muka polos.
Ah! Belum gue nodai aja otak lu, ntar kalo udah saatnya gue bakalan transfer virus otak kotor gue ke lu Sab, tunggu aja.
"Anu ... Itu anu ... Dohh!" aelah kenapa pake gagap segala ini lidah, bisa banget jatuhin harga diri gue.
"Anu apaan sih? Kebanyakan anu deh!" Dengan santai Sabri masuk ke kamar, lalu mengeluarkan sebuah kotak persegi besar dari dalam kopernya.
Pangeran Samuel kepo dong ya ... Gue ikut duduk di sofa kamar, tepatnya di samping Sabri.
"Itu apa? Jangan bilang itu bom panci?" Gue menatap horor wanita yang sudah resmi menjadi bini gue sendiri. Ya iyalah sendiri, masa bini orang seerte sih.
"Iya ini bom, tapi sayang nya itu bukan bom panci tapi bom utang lo yang udah segunung!"
Lah, Bom utang? Maksudnya apa coba? Apa si bom utang itu sepupunya bon cabe?
Gue mikir ... Masih mikir ... Terus mikir. Dan ...
Aha! Cameron Dallas tau sekarang, dia mau ngereceh nih. Yang bener itu bon utang, oon! Ah susah punya bini oon mah!
"Gue rasa air perasan jemuran yang lo minum tiap hari udah berefek deh, dimana-mana orang bilang bon utang, bukan bom utang Sabrianto!"
Dia kesal dan menampol bahu Samuel---suaminya yang terlalu tampan ini dengan tangannya yang selebar piring hajatan.
"Wah baru juga dua hari nikah udah KDRT lu. Gue aduin KPAI baru tau rasa lo, biar dikukus sama kak Seto," gue ngedumel kesel di depan wajah cantiknya.
"KPAI itu buat perempuan dan anak-anak. Gak berlaku buat manusia jadi-jadian kaya lo."
Pedas pemirsa, gue berdoa dalam hati semoga istri gue dimaafkan dosa-dosanya, dilapangkan kuburnya dan dipermudah jalannya menuju neraka jahanam.
Sebab dia telah menghina makhluk tuhan paling tampan di dunia ini.
Mari bersama-sama mengucapkan ... Aamiin!
"Mending lo pake baju sana! masih handukan malah duduk di sini," protes Sabri.
Gue berdecak denger ucapan dia. "Harusnya lo sebagai istri yang baik itu ambilin baju gue, siapin keperluan suami, lah ini malah marah-marah."
Sabri pun menghempas kotak kerdus ya tadi dia pegang ke sofa dan dengan dumelannya dia berjalan ke dalam lemari mengambil baju kaos gue yang bergambar kelinci warna putih, yang biasa ditonton Montok pagi-pagi buta. Yang suaranya gini tuh 'bwaa bwaa bwaacot anjer!'
"Nih!"
Gue menyambut baju sama celana yang disiapin Sabri, lalu dengan cepat memakainya dan kembali duduk di samping Sabri yang kayanya lagi ngeluarin isi dalam kotak bekas kerdus toko donat itu.
"Apaan tuh? Sertifikat pesantren ramadhan lo ya?" tanya Gue bercanda
"Iya, kenapa? Lo mau liat nilai hafalan ramadhan gue?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Somplak Wedding
Romance[COMPLETED] - Repost Amazing Cover by pinterest WARNING 18+ [Sebagian chapter diprivate acak, follow sebelum membaca] Ini semua gara-gara insiden konyol yang gak sengaja gue lakuin. Gue harus nikah sama musuh bebuyutan gue sendiri. Musuh dari jama...