"Diam bukan berarti tidak mampu melawan, hanya malas membuat keributan"
•••
"SAYA BERJANJI DENGAN SEPENUH HATI JIWA DAN RAGA, AKAN SELALU MENURUTI, SERTA MELAKSANAKAN PERINTAH BAPAK DRS. JAMALUDDIN.SH.MA.MSG, DENGAN IKHLAS!"Sialan dah! Kalo buka demi nilai yang bakalan ditambah, ogah banget panas-panasan di lapangan basket kaya gini, bikin bulu ketek gue jadi basah tau gak.
Ini semua gara-gara Bapak Jamaluddin, gak ngerti banget jadi cowok. Kemarinkan gue abis kerimbat berbagai macam bulu yang ada di tubuh gue pake sabun cairnya si Sabrianto. Percuma aja kan jadinya.
Gue mendongak ke atas, tepat dimana gue melihat seorang pria berbadan kurus, kecil, unyil kaya tuyul, lagi ngawasin gue di bawah, tersiksa banget dah. Jam dua belas masih lama gak sih ini? Mana gue haus lagi.
Enggak punya kesempatan gue tuh untuk menelan air. Jangankan gerak buat ambil minum, gue berhenti teriak sedetik aja itu dosen kejam udah melotot ke bawah. Gue doain ya Pak, mata lu terjun bebas terus mantul ke ring basket. Auto gak bisa menatap terangnya dunia. Haha!
Astagfirullah, gue ngikik aja, suaranya udah kaya anak kocheng oren ketelen kelereng, saking keringnya ini tenggorokan. Ingin rasanya gue memanggil komunitas jomblo buat nyanyi biar hujan turun dan mengguyur tubuh gue yang panas.
"Kik kik kik, lecek amat ya itu muka!" gue melirik tajam ke sumber suara ngakak yang berasal dari seseorang, dia berdiri gak jauh dari gue.
Coba tebak itu siapa! Ciri-cirinya, badan kecil, kaki pendek, rambut panjang sepantat, pipi gemuk kaya orang sakit gigi dan kulinya putih kaya monyet kecelup adonan tepung pisang goreng.
Yap benar sekali, dia Sabrianto si biar keringet.
"Ngapain sih ngikutin gue mulu?" ketus gue seraya mendelikin mata, nyampe mata gue kebalik, jadi putih aja.
Sabri menggerakkan matanya dari atas sampe bawah. Pasti dia lagi perhatiin penampilan gue yang manly nih.
Secara gitu, gue cuma pake kaos singlet putih karena takut ntar kemeja gue bau keringat.
"Jangan sok ganteng deh! Gue kesini tuh mau kasih tau, kalo hukuman lo udah selesai."
"Idih, emang gue ganteng kok, lu aja yang gak nyadar," sela gue dengan muka songong.
Sabri berlagak kaya mau muntah gitu, sambil pegang perut terus dia julurin lidah kebawah. Sok iye banget baget jadi orang.
Gue berjalan santai ke koridor, cari tempat yang enak buat ngadem dan tempat itu adalah tembok sama lantai keramik. Coba aja kalo lagi di rumah, udah gue buka ini celana. Terus cuma pake boxer, rebahan deh di lantai, surga dunia itu.
Sabri menyusul dan ikut duduk di samping gue, tapi gue gak peduli dah, biarin aja. Selama dia gak ganggu gue lagi nempel ke tembok, kampus ini gak bakalan kenapa-kenapa.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Somplak Wedding
Romance[COMPLETED] - Repost Amazing Cover by pinterest WARNING 18+ [Sebagian chapter diprivate acak, follow sebelum membaca] Ini semua gara-gara insiden konyol yang gak sengaja gue lakuin. Gue harus nikah sama musuh bebuyutan gue sendiri. Musuh dari jama...