"Oppa, besok adalah hari ulang tahun ku.... Apakah kau akan datang ke rumah ku?" tanya Lisa pada sang kekasih nya yang bernama Kim Heechul
"Maaf oppa tidak bisa datang karena oppa ada meeting penting keluar negeri Lice" kata Heechul
Lisa gadis itu pun menunduk sedih mendengar perkataan sang kekasih, entah mengapa dia merasa jika heechul menghindari mereka bersama saat hari ulang tahun nya. Bahkan sekalipun mereka tidak pernah merayakan bersama.
"Hmmm lagi?" lirih Lisa dalam bertanya
"Maaf" hanya kata kata itu yang bisa di keluarkan oleh Heechul menjawab pertanyaan sang kekasih.
"Baiklah tidak apa-apa" kata Lisa akhirnya
***
Lisa gadis keturunan Thailand Swiss, sang ibu yang kelahiran Thailand sedangkan sang ayah yang merupakan kelahiran Swiss. Lisa bukan lah gadis miskin yang memacari pengusaha kaya hanya untuk hidup mewah.
Lisa bisa dikatakan dari keluarga yang mampu karena sang ayah yang merupakan seorang Chef terkenal di Swiss, dan sang ibu yang bekerja menjadi seorang dosen di sebuah Universitas di Swiss pun nyatanya cukup untuk memenuhi bahkan memanjakan anak tunggal mereka.
Walaupun tinggal terpisah tidak membuat kedua orangtua Lisa lupa akan kewajiban nya terhadap sang anak. Kedua orangtua Lisa membuatkan sebuah restoran yang khusus menghidangkan makanan khas Swiss yang berdiri di korea dan Lisa yang memegang kendali atas restoran itu. Walaupun itu Lisa yang mengurus mereka tetap akan memantau nya, mereka tidak serta merta melepaskan anak gadis mereka begitu saja di negeri orang.
***
Kim Heechul atau yang akrab disapa dengan panggilan Heenim adalah salah satu pengusaha kaya raya diKorea walaupun dia bukan lah sang nomor satu terkaya diKorea tetapi kekayaan nya terbilang banyak dan hhal yang mustahil menghabiskan nya dengan cepat.
Heenim adalah pria yang menyukai sebuah kebebasan, mempunyai kekasih tidak menjadikan nya seorang pria yang penurut dan juga lepas dari kata kebebasan. Karena walaupun dia sudah mempunyai seorang kekasih, itu tidak akan mengubah apapun bagi Heenim, mempunyai kekasih hanya lah status bukan hidup.
Akhirnya Heenim pun pergi dari restoran milik Lisa untuk kembali kekantor nya lagi, karena selain jam makan siang nya yang sebentar lagu usai dia juga memiliki janji untuk bertemu dengan seseorang.
Lisa yang melihat kepergian Heenim hanya memandang sedih kearah pria itu, sebenarnya sudah tau kalau Heenim tidak akan mau merayakan ulang tahun nya, karena kejadian ini bukan lah pertama kalinya terjadi karena ini selalu terjadi selama mereka berpacaran sepanjang tiga tahun terakhir.
Bahkan tidak jarang Lisa mendengar perkataan orang di sekitar nya jika Heenim sebenarnya sangatlah tidak baik bagi Lisa, tapi Lisa seakan menutup kedua telinga nya dengan banyak nya perkataan orang orang itu. Karena dia yakin Heenim tidak mungkin seperti itu.
Tapi jika boleh jujur Lisa juga sedikit merasakan kehawatiaran itu, jika Heenim mempunyai orang lain selain dia tapi saat dia berfikir begitu Heenim selalu berlaku lembut kepadanya dan membuat nya menepis fikiran negatif dari kepala nya.
Bahkan Heenim tau kalau Lisa meninggalkan oppa kesayangan nya demi menjalin hubungan dengan Heenim. Tapi jika benar adanya Heenim berselingkuh atau bermain api dengan wanita lain dibelakang nya maka itu semua salah nya, bukan lah salah heenim itu adalah salah nya. Jika Heenim berpaling itu karena dia mempunyai kekurangan.
.
.
.
.
Tanpa ada yang menyadari satu pun, terdapat seorang pria misterius yang mentap dengan penuh emosi terhadap kepergian Heenim. Setelah Heenim menghilang dengan mengendarai mobil nya pria itu mengalihkan pandangan nya ke arah Lisa yang memandang kepergian Heenim dengan sedih, dan ini lah puncak nya dia tidak lagi bisa menahan amarah nya saat melihat gadis yang dia sayangi sedih.
Dan pria itu adalah Kwon Jiyong, pengusaha kaya raya yang sudah mendunia, dengan cabang perusahaan yang berada di berbagai negara dan pengaruh nya di dunia terutama Korea tidak perlu di ragukan lagi.
Jiyong lah pria yang sampai sekarang masih mencintai gadia dari masalalu nya sampai sekarang, walaupun dia telah di campakan oleh gadis nya demi pria brengsek yang hanya memanfaatkan kecintaan gadis nya kepada pria itu.
Gadis itu adalah Lalisa yang meninggalkan oppa tersayang nya yaitu Jiyong demi pria brengsek yang sudah menyakitinya yaitu Heenim. Tapi saat tau kalau Lisa selalu saja di curangi dalam artian di selingkuhi Jiyong tidak bisa tinggal diam. Maka dari itu Jiyong yang awal nya pergi memutuskan kembali untuk mengambil apa yang seharus nya menjadi milik nya sejak dulu.
"Dulu aku merelakan kau bersama dengan nya, walaupun hati ini sakit menerima kenyataan, aku pernah menyerah dan berniat mengakhiri hidup ku karena itu. Tapi saat aku tau cinta yang kau pilih sama sekali tidak membuat mu bahagia, aku memutuskan untuk kembali dan menggantikan pria itu untuk membahagiakan mu" gumam Jiyong sebelum akhirnya meninggalkan tempat nya bersembunyi.
***
Hari ini adalah hari yang seharusnya menjadi hari yang membahagiakan bagi Lisa karena tepat pada hari ini dia berulangtahun yang ke 23tahun, tetapi semua itu tak berarti bagi Lisa karena di ulang tahun nya yang kali ini dia sendiri tanpa seorang pun yang menemani atau mengajak nya untuk merayakan bersama.
Heenim pria yang dia harapkan datang tetapi tidak bisa karena mengurus urusan bisnis nya. Jadi lah Lisa menghabiskan hari ulang tahun nya seharian di kantor nya di restoran. Setelah sebelum nya tadi dia video Call dengan orang tua nya yang jauh di Swiss.
Kedua orangtua Lisa mengatakan jika mereka tidak bisa menemui Lisa di hari ulang tahun nya tahun ini karena masih banyak pekerjaan yang tidak bisa mereka tinggalkan disana dan akhirnya Lisa mengiyakan saja.
Bukan tanpa alasan Lisa tinggal di Korea, karena kurang lebih 7 tahun yang lalu Lisa dan keluarga nya memang tinggal di Korea dan Lisa bersekolah menegah atas di Korea. Tetapi karena suatu hal kedua orang tua nya harus kembali ke Swiss tapi Lisa yang sudah terlanjur menyukai Korea memutuskan meneruskan pendidikan nya dan menetap di Korea.
"Tok tok tok" terdengar suara ketukan di pintu kantor Lisa
"Masuk" ucap Lisa dari dalam ruangan kepada siapapun itu yang mengetuk pintu.
"Permisi nona saya ingin mengantarkan ini, ada kiriman buket bunga untu nona" kata salah satu pegawai Lisa sambil memegang buket bunga yang tadi dibawa nya.
Lisa yang mendengar itu pun langsung bangkit menghampiri pegawai nya dengan tatapan bingung.
"Dari siapa? Apa dari Heenim oppa?" tanya Lisa.
"Saya tidak tau nona, tetapi seperti nya ada nama pengirim nya di kartu ucapan itu" kata pegawai Lisa sambil menjuk yang di dalam buket bunga yang kini sudah berpindah tangan ke tangan Lisa
"Baiklah kalau begitu kau boleh pergi" kata Lisa lalu sang pegawai pun langsung keluar dari ruangan Lisa
Lisa yang penasaran dengan siapa orang yang mengirim buket bunga itu, yah walaupun dia berharap kekasih nya lah yang mengirimkan nya. Dibawalah bunga itu kemeja nya, dan dia mulai membuka kartu ucapan itu.
Selamat ulang tahun my baby Lalice
Bukan kah sudah lama kita tidak bertemu ?
Aku akan segera menemui mu jadi tunggu lah akuMr . J
"Mr j siapa dia ?" gumam Lisa, tetapi melihat panggilan yang di tunjukan pada nya dia seperti tidak asing dengan sebutan itu tetapi dia lupa siapa orang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
(REPOST) That XX || Jilice PLAY BOOK ✓✓
Teen FictionTERSEDIA VERSI E-BOOK Penyesalan selalu hadir disisi setiap orang. Seperti kisah satu ini... Mr. J: menyesal karena tidak mengungkapkan perasaan nya kepada Ms.L yang membuat wanita itu harus terjebak dalam kepalsuan cinta nya. Ms. L: Menyesal karena...