Kini kedua orang tua lisa sudah berada di apartrmen lisa, setelah pagi tadi baru saja datang dari australia.
Lisa pun tidak tau jika orang tua nya akan datang hari ini karena dia benar benar lupa, satu minggu belakangan ini dia terlalu senang dengan karena heechul berubah dan menjadi baik pada nya sampai dia melupakan kalau kedua orang tua nya akan datang.
"mommy daddy, maafkan aku aku benar benar lupa jika kalian akan datang hari ini" kata lisa dengan menyesal, dia tau orang tua nya sampai pada saat tadi dia sedang di restoran dan mommy nya menelfon dan mengatakan kalau mommy dan daddy nya sudah berada di apartemen lisa.
"hmm, tidak apa apa sayang, kami paham kau mungkin sibuk mengurus restoran" kata mommy lisa
"jadi bagaimana kabar anak mommy ini?" tanya mommy lisa
"aku sangat baik momm, mom dan dad bagaimana?" tanya lisa
"kami juga baik" kata mommy
"daddy mengapa hanya diam? Daddy marah karna aku tidak menjemput kalian tadi? Lisa bebar bebar minta maaf lisa lupa" kata lisa
"emh sebenar nya daddy mu ingin membicarakan sesuatu" kata mommy lisa sambil menatap sekilas daddy lisa yang sedang menatap lisa intens
"ada apa dad? Mom?" tanya lisa penasaran
"kau masih berhubungan dengan kim heechul?" tanya daddy nya to the point
Sontak lisa yang di tanya seperti itu pun kaget, tidak biasanya orang tua nya mebgurusi urusan percintaan nya.
Apalagi selama ini mereka berpacaran orang tua nya tidak pernah menanyakan atau menyinggung tentang itu.
" iya dad, kenapa memang?" tanya lisa penasaran bercampur terkejut itu
"bisa kah kau sudahi saja hubungan mu dengan nya? Dia bukan lah pria yang baik" kata daddy nya
"a-apa maksud daddy? Daddy meminta aku berpisah dengan nya?" tanya lisa dengan tatapan tidak percaya karena mendengar permintaan orang tua nya
"daddy mau yang terbaik untuk mu sayang" perjelas mommy lisa
"apa yang dimaksud dengan terbaik mom? Ada apa sebenar nya ini?" tanya lisa bingung.
Ada apa sebenar nya dengan kedua orangtua nya itu mengapa tiba tiba melakukan ini, meminta nya berpisah dengan heechul, lelaki yang sangat di cintai nya.
"kau fikir heechul adalah pria baik?" tanya daddy lisa
"tentu saja dad, kami bertahan selama ini karena dia baik pada ku, dia yang selalu menemani ku selama aku ada disini dan dia juga yang selalu membantuku" kata lisa setengah berbohong kepada orangtua nya
"baiklah jika itu pendapat mu, maka jelaskan ini" kata daddy lisa sambil menyodorkan sebuah amplop kepada lisa.
Lisa yang penasaran dengan isi nya lun langsung membuka nya, dan yah isi nya adalah beberapa lembar foto heechul dengan beberapa wanita. Lisa yang melihat itu pun hanya menatap biasa seolah itu bukan hal yang baru lagi. Dan kedua oranv tua nya pun menangkap raut wajah itu.
"tidak ada pria baik baik yang menduakan wanita nya lis, daddy seorang lelaki maka dari itu daddy tau mana lelaki yang tulus pada mu dan mana yang hanya bermain main dengan mu" kata daddy lisa sambil menatap lisa dengan tatapan lembut nya.
"tapi dad-" perkataan lisa di potong oleh daddy nya.
"sekarang kau pilih saja, akhiri hubungan mu dengan pria itu atau kau kembali ke australia bersama kami" kata daddy lisa final dan langsung berdiri keluar meninggalkan dua wanita yang berbeda umur itu.
Tbc. Maaf update nya lama soalnya bener bener sibuk. Vote komen nya jangan lupa ya... Kalau gak sibuk bakalan aku seringin up nyA kok.
KAMU SEDANG MEMBACA
(REPOST) That XX || Jilice PLAY BOOK ✓✓
Teen FictionTERSEDIA VERSI E-BOOK Penyesalan selalu hadir disisi setiap orang. Seperti kisah satu ini... Mr. J: menyesal karena tidak mengungkapkan perasaan nya kepada Ms.L yang membuat wanita itu harus terjebak dalam kepalsuan cinta nya. Ms. L: Menyesal karena...