Seharian ini waktu lisa dihabis kan dengan menemani heechul bekerja, ya saat ini lisa sedang berada di kantor heechul.
Lisa sedang duduk diruangan heechul dengan beberapa pekerjaan nya yang ada di restoran dan heechul sendiri sibuk dengan pekerjaan nya sendiri, sebenar nya ada alasan khusus mengapa heechul membawa lisa kekantor nya.
Alasan utama nya agar lisa tidak curiga dan tidak berniat meninggalkan nya, karena heechul pikir kalau lisa mulai menjauh dari nya, sebisa mungkin heechul membuat itu tak terjadi dengan mendekat kan diri lagi dengan lisa.
"oppa..." panggil lisa kepada heechul
"ya ?" jawab heechul dengan pandangan terarah kepada lisa
"minggu depan mommy dan daddy ku akan kesini , apa oppa akan menemui nya ?" tanya lisa
"ehm kapan tepat nya ? oppa belakangan ini sedang sangat sibuk jadi harus tau kapan pasti nya" kata heechul
"heemmm ? begitu ya ? baiklah " kata lisa dengan nada sedikit kecewa, dan melanjutkan kegiatan nya memeriksa berkas nya lagi
Heechul yang sadar dengan kekecewaan lisa pun langsung datang menghampiri lisa yang sedang duduk dengan raut wajah yang di tekuk, dan tidak bisa menyembunyikan raut kecewa nya.
"bukan oppa tidak mau bertemu dengan kedua orang tua mu, tetapi kau harus memastikan dulu kapan kedua orang tua mu datang oppa akan mengusahakan untuk bertemu jika bisa" kata heechul sambil mengarahkan pandangan lisa kepadanya.
"oppa janji ?" tanya lisa
"iya oppa janji sayang" kata heechul lalu memeluk lisa, lisa yang senang dipeluk pun langsung membalas pulukan heechul.
Tanpa lisa sadari heechul melakukan itu karena mempunya tujuan yaitu membuat seseorang yang kini mematung di depan pintu kesal,dan orang itu adalah jiyong.
Heechul tau bahwa jiyong masih menyukai lisa sampai saat ini dan itu membuat heechul ingin melihat penderitaan yang di alami oleh jiyong, yaitu melihat orang yang dia cintai mencintai orang lain dan lebih menyedihkan nya lagi, apapun yang jiyong kata kan dan buat tak akan membuat lisa meninggalkan nya sampai dia sendiri yang membuang lisa.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"sialan" maki jiyong kesal saat ini dia sudah berada di mobil nya sendiri lebih tepat nya di basment dimana mobil nya terpakir.
Awalnya dia sempat bingung saat heechul tiba tiba saja meminta nya untuk datang kekantor pria itu, dengan alasan ingin membahas tentang kerja sama mereka tetapi ternyata yang dilakukan heechul hanya memanas manasi nya.
Saat dia datang tadi sekretaris heechul memintanya untuk langsung masuk kedalam, seharus nya dia curig akan sesuatu. Dan akhirnya kini dia menyesal datang kekantor heechul.
"sialan lihat saja nanti aku pastikan kau akan merasakan apa yang ku rasakan, aku akan mengambil lisa dari mu setelah kau benar benar jatuh cinta kepada lisa" kata jiyong kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
(REPOST) That XX || Jilice PLAY BOOK ✓✓
Teen FictionTERSEDIA VERSI E-BOOK Penyesalan selalu hadir disisi setiap orang. Seperti kisah satu ini... Mr. J: menyesal karena tidak mengungkapkan perasaan nya kepada Ms.L yang membuat wanita itu harus terjebak dalam kepalsuan cinta nya. Ms. L: Menyesal karena...