Chapter 04

1.1K 118 8
                                    

Pagi ini lisa memutuskan untuk tidak datang kerestoran nya karena entah mengapa hari ini dia merasa pusing dan juga kurang enak badan jadi dia memutuskan untuk meminta pegawai terpercayanya untuk mengurus restoran saat dia tidak datang.

"astagah aku rindu sekali pada heenim oppa" kata lisa pada dirinya sendiri, ini baru beberapa hari setelahh kepergian heecul keluar negri, dan biasa nya heecul akan pergi selama seminggu atau lebih. Biasanya lisa yang tidak pernah merasakan rindu yang seperti ini pun heran mengapa tiba tiba dia seperti ini.

Biasanya jika heecul pergi selama sebulan pun dia tidak merasa rindu yang membuat nya gelisah seperti ini, tapi entah mengapa dia merasakan nya sekarang.

"apa aku kurang istirahat ? ah tidak aku sudah cukup tidur untuk hati ini jika aku tidur lagi makan badan ku akan seperti babi nantinya" kata lisa yang awalnya di kasur lalu memutuskan untuk bangun dan membereskan tempat tidur nya.

Setelah membereskan tempat tidur pun lisa memutuskan untuk mandi, dan setelah mandi lisa memutuskan duduk di balkon apartemen dan memandang ke arah pemandangan gedung gedung yang besar di depan nya.

"entah mengapa aku merindukan mu oppa" kata lisa, lalu lisa mencoba menelfon heechul tetapi tidak di angkat di panggilan pertama dan kedua, saat dia mencoba melakukan panggilan ketiga nya ternyata handphone heecul mati.

"oppa, apa kau tau ? aku selalu diam saat kau melakukan ini, tapi tidak bisa selamanya aku diam, ada juga batas kesabaran ku" gumam lisa

"aku memang lah selalu menyangkal apa yang mereka katakan tentang mu, tapi lama kelamaan aku bisa saja berubah dan percaya apa yang mereka katakan, jika seperti ini aku yakin jika yang selama ini mereka katakan adalah benar" kata lisa lagi sambil menahan diri agar tidak menangis.

Selain itu dibelahan dunia lain jiyong tengah geram memandang sepasang pria dan wanita yang sedang bermesraan tanpa melihat waktu, padahal ini masih pagi dan sedang akan diadakan rapat tetapi tanpa tau mau kedua orang itu melakukan skinship yang keterlaluan.

Jiyong yang risih pun akhirnya berdehem untuk menyadarkan mereka.

"ekheem" deheman jiyong yang lumayan keras itu pun membuat sepasang makhluk yang tidak tau malu itu sadar

"tuan kwon" sapa pria dan wanita itu

"apakah barusan adalah sambutan yang bagus tuan kim ?" tanya jiyong sinis

"ah maafkan atas yang tadi tuan kwon, tapi aku baru bertemu dengan kekasihku dan aku kehilangan kontrol, dan kau juga pasti merngerti" kata kim heenim

Ya pria yang sedang bermesraan tadi adalah heechul dengan tiffany, dan kini mereka ada di salah satu cabang perusahaan heechul yang ada di amerika, dan jiyong datang karena heenim mengajukan kerja sama ke perusahaan nya, dan bagi jiyong itu menguntungkan nya dan melancarkan nya untuk membalas sakit hati lisa yang di timbulkan heenim.

Sedangkan tiffany yang melihat kehadiran jiyong merutuki perbuatan nya, bagaimana dia bisa bermesraan dengan heechul di hadapan pria yang masih dia harapkan untuk menjadi kekasih nya, jangan kalian kira tiffany yang sudah bertunangan dengan heecul dan celupakan jiyong begitu saja.

Jika kalian fikir begitu kalian salah, tiffany hanya ingin heecul membukakan jalan untuk nya meraih hati pria ber-shio naga itu, dengan cara menyingkirkan lisa dari hati jiyong dan membuat jiyong membuka hati untuk nya. Tapi yang di fikirkan dan kenyataan tidak lah sama, saat tiffany mendengar kabar kalau lisa dan heechul berkencan, tiffany langsung mencari keberadaan jiyong, dan ternyata jiyong memilih mlarikan diri.

Dan kini keduanya dipertemukan dengan cara yang mengejutkan, cara yang membuat jiyong makin membencil heechul dan tiffany, dan keadaan yang buruk bagi tiffany.

" kekasih ?" tanya jiyong mengulangi kata kaata heecul di bagian kekasih

"ya, perkenalkan dia adalah kekasih ku, HWANG TIFFANY" kata heechul, tiffany pun yang niat awal nya ingin bersalaman tetapi ditolak oleh jiyong

"seperti nya kita tidak perlu berkenalan, walaupun sudah lama tidak bertemu aku tau siapa kau" kata jiyong sinis melihat tiffany

"jadi kapan kita mulai rapat nya tuan KIM ?" tanya jiyong yang mulai kesal berlama lama disini

"Baiklah kalau begitu kita menuju ruangan rapat saja lalu segera mulai" kata heechul, tetapi sebelum heechul pergi dia meminta tiffany untuk menunggu nya rapat di dalam ruangan pribadi nya saja.






















Tbc jangan lupa vote komen nya.

(REPOST) That XX || Jilice  PLAY BOOK ✓✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang